Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

Gerindra-PKB Juga Dukung Syamsurizal dan Zaini Ismail, Malam Tadi Daftar ke KPU Riau

Rabu, 10 Januari 2018

Syamsurizal dan Zaini Ismail menuggu kedatangan komisioner. (Foto:Istimewa)

PEKANBARU-Malam tadi, menjelang KPU menutup pendaftaran bakal calon pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, pasangan Syamsurizal dan Zaini Ismail secara resmi mendaftar sebagai kandidat di Pilgubri. Yang mengejutkan, pasangan mantan Bupati Bengkalis dua periode dan mantan Sekdaprov Riau ini ternyata juga memperoleh dukungan Gerindra dan PKB.

Padahal, beberapa jam sebelumnya pasangan Lukman Edy dan Hardianto juga sudah mendaftar ke KPU Riau sekitar pukul 20.00 Wib. Keduanya membawa SK dukungan dari Gerindra dan PKB. 

Informasi yang diperoleh menyebutkan, pasangan Syamsurizal-zaini ismail datang ke Kantor KPU Riau bersama para pendukungnya. Mereka langsung diterima panitia pendaftaran dari KPU Riau. Namun keduanya belum bisa mendaftar, karena masih menunggu komisioner yang sedang tidak berada di tempat.

Keduanya tampak masih menunggu kedatangan komisioner KPU Riau dan Bawaslu yang masih melakukan pertemuan. Syamsurizal kepada wartawan membenarkan kalau dirinya sudah memperoleh SK dukungan dari Gerindra dan PKB. "Iya sama, Gerindra dan PKB," ujarnya.

Ditanya soal keasahan SK dukungan tersebut setelah pasangan Lukman Edy-Hardianto sudah mendaftar dengan partai yang sama, Syamsurizal enggan berkomentar. (andi affandi)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus