Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Gol Cantik Antonio Di Natale Sukses Bungkam Lazio

Minggu, 21 April 2013


ROMA-Tendangan voli akrobatik Di Natale memaksa Lazio menelan dua kekalahan beruntun, setelah pekan lalu dipaksa takluk ditangan Juventus. Adalah Udinese yang berhasil membungkam tamu mereka, Lazio lewat tendangan voli cantik Natale, Minggu (21/4) dini hari WIB di Stadio Communale Friuli Udinese.

Raihan tersebut sekaligus menjaga asa Udinese untuk tampil di kompetisi Eropa musim depan. Kendati menebar ancaman sejak laga digulirkan, Lazio justru dikejutkan gol spektakuler Di Natale ketika laga berjalan 18 menit. Berawal dari pergerakan Gabriel Silva di sisi kiri lapangan sebelum melepaskan umpan silang kepada Di Natale.

Striker Italia menyambut bola dengan melakukan tendangan voli akrobatik yang langsung menghujam sudut bawah gawang Federico Marchetti. 1-0 Udinese memimpin. Udinese berpeluang menambah gol di babak kedua lewat kerja sama Di Natale dengan Piotr Zielinski. Namun, kali ini Marchetti masih bisa menggagalkan tendangan Di Natale dari sudut sempit dan menyelamatkan gawang dengan kakinya.

Hingga laga berakhir, armada Biancocelesti tidak mampu menorehkan gol balasan. Kemenangan tipis sudah cukup untuk menempatkan Udinese di peringkat enam dengan raihan nilai 51 dari 33 laga.

Kini mereka mengemas angka serupa dengan AS Roma yang berada di posisi lima. Jika Giallorossi gagal melewati hadangan Pescara Minggu malam, maka peluang Udinese merebut tiket Liga Europa semakin terbuka.

Sebaliknya, Lazio kini telah melewati tiga laga Serie A tanpa memetik satupun kemenangan. Anak-anak asuh Vladimir Petkovic belum bisa bangkit dari kekalahan 2-0 dari Juventus pekan lalu dan harus merelakan posisi mereka direbut oleh Udinese kendati keduanya mengemas poin sama. Beruntung, Lazio belum terlempar jauh di papan klasemen. Klub ibukota masih bercokol di posisi tujuh dengan raihan nilai 51. (glc/bsh)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus