Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Guardiola Ungkap Tiga Cara Manchester City Bisa Kejar Liverpool

Rabu, 01 Januari 2020

Pep Guardiola. (Foto:Marca)

PEKANBARU-Manajer Manchester City, Pep Guardiola tetap optimistis timnya bisa mengejar Liverpool dalam perburuan gelar Premier League musim ini. Meskipun, ManCity saat ini tertinggal 14 poin dari Liverpool.

Guardiola menilai, ManCity masih memiliki peluang untuk mempertahankan gelar yang diraih pada 2 musim beruntun. Secara spesifik, Guardiola mengatakan, ada 3 cara yang perlu dilakukan The Citizens untuk mengejar Liverpool.

Ketiga cara itu semuanya penting dalam misi ManCity untuk menggagalkan mimpi Liverpool meraih trofi Premier League. "Bekerja keras, bermain lebih baik, dan berdoa," kata Guardiola soal cara yang harus ManCity untuk mengejar Liverpool, seperti dikutip Evening Standard.

Pemain Manchester City
"Dengan skuat yang ada, kami dapat melakukannya. Ketika semua pemain bugar, kami yakin bisa. Namun, ada hal-hal yang tak dapat kami kontrol. Kami tak dapat mengontrol apa yang telah dilakukan Liverpool," ucapnya.

Tertinggal 14 poin dari Liverpool masih memiliki tabungan satu pertandingan membuat The Citizens tak boleh kehilangan poin lagi di sisa laga. Bahkan, ManCity harus mampu menyapu bersih kemenangan hingga musim berakhir.

Namun hal tersebut agak tidak mudah. Sebab, pada Kamis 2 Januari 2020 dini hari WIB, ManCity harus menghadapi Everton. Diketahui, performa tim tamu sedang menanjak sejak kedatangan manajer anyar Carlo Ancelotti. (*)

 
 
Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: VivaNews


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus