Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Pemkab Rohil

Gunakan Dana DAK, Pemkab Rohil Aspal Jalan Poros Pekaitan Sepanjang 1,34 Km

Kamis, 26 Maret 2020

Pengaspalan jalan poros di Pekaitan. (Foto:Istimewa)

ROKAN HILIR-Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) mulai melakukan pengaspalan sejumlah ruas jalan di sejumlah kecamatan, seperti Pekaitan dan jalan Poros Rimbo Melintang menuju Bangko Pusako. 

"Pengerjaan pengaspalan/pelebaran jalan tersebut menggunakan dana alokasi khusus (DAK)," ujar Bupati Suyatno kepada wartawan, Kamis (26/3/2020). 

Untuk Kecamatan Pekaitan, Suyatno menyebut, mulai Kamis sudah dikerjakan pengaspalan jalan poros yang berada di Kepenghuluan Pedamaran sepanjang 1,34 km dengan lebar 5 meter. "Semoga ini dapat membantu dan meningkatkan perekonomian masyarakat," harap Suyatno.

Karena itu, orang nomor satu di Rohil ini menghimbau semua elemen masyarakat, mulai tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat bisa menjaga serta merawat jalan yang sudah bagus itu. Sehingga dapat bertahan lama. 

"Jaga jalannya, kalau ada melebihi tonase, tegur. Mari bersama Sama kita bangun negeri ini. Pemkab yang bangun, masyarakat yang menjaga dan merawatnya sehingga roda pembangunan benar benar berjalan dengan baik," imbau Suyatno. (*)



Penulis: Dewi
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus