Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Daerah

Habib Taufiq Berikan Perhatian Hadirnya PP Di Acara Karang Taruna Bersholawat

Jumat, 06 Desember 2019

Al Habib Taufiq Assegaf dan anggota Pemuda Pancasila. (Foto:M Rafii/FokusRiau.Com)

BENGKALIS-Kehadiran sejumlah pengurus dan anggota Pemuda Pancasila pada acara Karang Taruna Bersholawat di Desa Pedekik memperoleh perhatian penceramah Al Habib Taufiq Assegaf. 

"Saya apresiasi kehadiran teman-teman Pemuda Pancasila di acara Karang Taruna Bersholawat," ujar Al Habib Taufiq yang juga pimpinan FPI Propinsi Riau, Kamis (5/12/2019).

Karang Taruna Bersholawat digagas dalam rangka khatam penutupan safari sholawat yang dilaksanakan sebulan penuh oleh Majelis Sholawat Hubunnabi di halaman kantor Desa Pedekik. Acara juga dihadiri Sekcam Bengkalis, Pj Kades Pedekik Khaidir, perangkat desa, BPD, ormas Pemuda Pancasila, FPI dan Pemuda Ansor.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Broery julianto pada acara tersebut mengaku senang sebab bisa mendapatkan ilmu luar bisa dari habib mengenai sholawat. Apalagi habib sempat menyinggung soal Pemuda Pancasila sebagai ormas besar yang telah dikenal luas di masyarakat.

"Saya begitu terkesan atas penyampaian habib mengenai keutamaan sholawat. Selama ini saya taunya cuma sholawat, ternyata setelah diterangkan habib saya benar-benar takjub. Ini ilmu yang luar biasa dan kecintaan saya kepada nabi menjadi meningkat, apalagi habib sempat menyebut soal ormas Pemuda Pancasila," ujar Broerya.

Ke depan, PAC PP akan menggelar acara serupa. Menurut Broery, pelaksanaannya akan dibahas dalam rapat kerja. (*)



Penulis: M Rafii
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus