Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Hadapi Fulham, MU Andalkan Van Persie

Sabtu, 25 Agustus 2012


Robin van Persie diyakini akan menjadi starter bagi Manchester United, malam ini ketika menghadapi Fulham yang berkunjung ke Old Trafford dalam lanjutan primier league musim 2012-2013.

Sir Alex Ferguson tampaknya tak akan mengulangi kesalahan pada pekan perdana, saat Van Persie hanya berangkat dari bangku cadangan. Hasilnya, Everton berhasil menekuk mereka 1-0. Old Trafford berharap Van Persie bisa mencetak gol perdananya bagi Setan Merah. Apalagi Van Persie memiliki catatan bagus saat bersua Fulham, dimana lima gol pernah ia sarangkan ke klub London Barat tersebut.

Sementara itu, MU sendiri masih dihadapkan dengan persoalan barisan lini yang masih memprihatinkan. Rio Ferdinand, Jonny Evans, Phil Jones dan Chris Smalling semuanya masih dibekap cedera dan belum bisa membela Setan Merah.

Di Kubu Fulham sendiri, Martin Jol diyakini masih akan membuang Clint Dempsey dari tim utama karena keinginannya untuk dijual. Jol tak ingin mental Fulham yang sedang bagus terganggu akibat persoalan itu.

Pemain Fulham yang bakal absen karena cedera di laga ini adalah Kerim Frei dan Phillippe Senderos. Namun sepertinya kedua orang tersebut, tak berpengaruh besar. Sebab saat menang 5-0 atas Norwich pekan lalu, keduanya juga absen.

Jika tidak ada gangguan dan perubahan rencananya, laga Manchester United vs Fulham ini akan ditayangkan langsung GLOBAL TV, Sabtu (25/8) pukul 21.00 WIB. (glc)

Prakiraan Susunan Pemain:
Manchester United (4-4-2): De Gea; Valencia, Carrick, Vidic, Evra; Nani, Cleverley, Kagawa, Young; Van Persie, Rooney.

Fulham (4-4-1-1): Schwarzer; Riether, Hangeland, Hughes, Riise; Ruiz, Diarra, Dembele, Duff; Kacaniklic; Petric. 
 


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus