Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Hadapi Osasuna, Barca Bakal Robah Formasi

Minggu, 26 Agustus 2012


Melawat ke Estadio El Sadar, Minggu (26/8) malam, Barcelona FC harus berhati-hati jika ingin kembali menguasai puncak klasemen. Barca memang berambisi melanjutkan tradisi dominan di awal musim ini. Osasuna memang bukan termasuk tim besar di Spanyol, namun mereka adalah klub yang punya ciri khas sebagai pekerja keras.

Tak akan mudah bagi tim lain untuk meraih kemenangan di kandang mereka di Pamplona. Osasuna akan kehilangan gelandang Emiliano Armenteros, karena cedera paha di laga ini. Mereka juga tak bisa memainkan bek Nano, karena dibekap cedera kaki. Kabar baiknya, Osasuna sudah bisa memainkan gelandang Anthony Annan.

Setelah kalah di laga pembuka melawan klub promosi Deportivo La Coruna, Osasuna dipastikan kan bermain ngotot saat menjamu Barca. Jose Luis Mendilibar, pelatih Osasuna sudah paham betul tantangan yang dihadapinya nanti.

Di sisi lain, Tito Vilanova kemungkinan besar akan melakukan rotasi pemain. Vilanova memang harus membagi fokus antara La Liga dengan Supercopa de Espana. Barca memenangi leg pertama Supercopa dengan skor 3-2. Vilanova kemungkinan akan memberi kesempatan kepada Cesc Fabregas untuk tampil sejak menit pertama. Jordi Alba dan Cristian Tello berpeluang mendapatkan kesempatan serupa.

Namun Alexandre Song dan David Villa kemungkinan akan menjalani pertandingan dari bench mengingat mereka belum sepenuhnya fit. Barca juga masih belum bisa memainkan Thiago Alcantara karena cedera. (blc/esp)

Perkiraan Susunan Pemain:
Osasuna:
Andres; Bertran, Arribas, Flano, Damia; Punal, Loe, Cejudo, Nino, Sisi; Llorente.

Barcelona FC: Valdes; Alves, Puyol, Mascherano, Alba; Fabregas, Busquets, Iniesta; Tello, Messi, Alexis Sanchez.  


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus