Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Pendidikan

Hadiri Wisuda Akbar TK Pangkalan Kuras, Bupati HM Harris: Didik Anak dengan Cinta Kasih

Senin, 07 Mei 2018

Bupati Harris menyalami murid TK usai wisuda. (Foto:Tengku Arjan/FokusRiau.Com)

PELALAWAN-Bupati HM Harris menghadiri wisuda akbar TK di Kecamatan Pangkalan Kuras di Aula Kantor Camat Pangkalan Kuras, Senin (7/5/2018).  Wisuda mengusung tema "Kita Tingkatkan Penanaman Nilai Karakter Peduli Sosial Dan Kemandirian Anak Usia Dini Melalui Gerakan Orang Tua Gemar Membaca Buku Cerita Bersama".

Hadir pada wisuda tersebut Asisten Administrasi Umum Setdakab Emir Effendi, Kepala Dinas Pendidikan Syafaruddin, Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahiddin, Koordinator Dinas Pendidikan Kecamatan Pangkalan Kuras, kepala TK di Pangkalan Kuras dan orangtua murid.

Bupati HM Harris pada kesempatan itu menyampaikan rasa bahagia dan kebanggaannya bisa berada di tengah para murid TK yang notabenenya merupakan harapan besar dari kedua orang tuanya serta pengganti tampuk kepemimpinan Indonesia ke depannya.

 "Harapan saya, para orang tua bisa mendidik anak-anaknya dengan penuh cinta dan kasih sayang. Hal itu akan memberikan efek yang baik bagi anak-anak," kata Harris.

Selanjutnya Harris menyebut, orang tua agar lebih fokus mendidik anak-anak pada pembentukan karakter yang berbasis etika dan tata krama, tanpa mengkesampingkan pendidikan formal yang juga perlu kita berikan. "Pada kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada guru TK yang telah mendidik anak-anak dengan tulus dan penuh kasih sayang, semoga pengabdian ini dibalas kebaikan oleh Allah” ujar Harris.

Adapun para wisudawan TK pada kesempatan tersebut berjumlah 910 orang anak dari 19 TK di Pangkalan Kuras. (*)



Penulis : Tengku Arjan
Editor : Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus