Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Pemkab Rohul

Halal Bihalal dan Temu Ramah, Bupati Sukiman Minta Anggota IKAPTK Rohul tak Langgar Aturan

Senin, 17 Juni 2019

Bupati Sukiman menyampaikan sambutannya. (Foto:Humas/FokusRiau.Com)

ROKAN HULU-Setelah lama vakum, Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Rokan Hulu kembali menyatukan persepsi, untuk saling mengingatkan. Mengawali kebangkitan, IKAPTK Rohul menggelar Halal Bi Halal dan Temu Ramah dengan Bupati Sukiman di Hotel Gelora Bhakti Pasirpangaraian, Senin (17/6/2019).

Halal Bi Halal masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah/ 2019 Masehi tersebut dihadiri 9 pejabat utama Eselon II Pemkab Rokan Hulu, di antaranya Kepala Dinas Lingkungan Hidup Hen Irpan, Sekretaris DPRD Budhia Kasino, Ketua IKAPTK Fathanalia Putra dan lainnya.

Bupati Sukiman menyampaikan mohon maaf lahir bathin kepada sekira 39 anggota IKAPTK yang hadir. Sukiman mengimbau seluruh anggota IKAPTK untuk benar-benar mengaplikasikan ilmu pemerintahan yang didapat selama pendidikan, untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

"Kemudian dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing agar berhati-hati untuk tidak melanggar aturan," harapnya.

Selain itu, Bupati berharap anggota IKAPTK yang sebagian besar sudah Eselon II dan Eselon III, untuk tetap membangun kebersamaan antara pemimpin dengan yang dipimpin, dalam mensukseskan pembangunan daerah. "Itu harapan besar kita demi mensukseskan pembangunan di Kabupaten Rokan Hulu," tukasnya.

Ketua IKAPTK Rokan Hulu, Fathanalia Putra mengatakan, setelah cukup lama vakum, dirinya dipercaya anggota sebagai ketua organisasi tersebut. Sejauh ini, anggota IKAPTK Rokan Hulu ada 39 orang dan 9 anggota di antaranya setingkat Eselon II di lingkungan Pemkab Rokan Hulu, Eselon III Camat dan lainnya.

Menurut Fathanalia, Halal Bi Halal dan Temu Ramah ini bertujuan untuk menjalin silaturrahim antara anggota IKAPTK dan Bupati Sukiman serta sarana untuk saling mengingatkan. "Tujuannya untuk memperkuat ukhuwah, kemudian untuk mengingatkan idelisme-idealisme di sekolah, agar kinerjanya semakin baik," harapnya. 

Camat Rambah ini juga mengharapkan, dari Halal Bi Halal dan Temu Rambah tersebut ada kelanjutan. Seluruh anggota IKAPTK diharapkan tetap mengingat terhadap idealisme dan kedisiplinan kerja. "Tentu efeknya adalah kepada kerja, kerja yang baik dan disiplin untuk kabupaten ini (Rokan Hulu)," tukasnya. (adv/hms)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler
      Selasa, 17 September 2019 - 20:10:50 WIB
      Selasa, 17 September 2019 - 17:23:19 WIB
      Selasa, 17 September 2019 - 17:04:32 WIB
      Selasa, 17 September 2019 - 15:42:31 WIB
      Selasa, 17 September 2019 - 12:38:08 WIB


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus