Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Utama

Harapan Gubernur Syamsuar Menjadikan Laporan Tahunan 2019 Bahan Evaluasi

Selasa, 18 Februari 2020

Sambutan Gubernur Syamsuar. (Foto:Istimewa)

PEKANBARU-Gubernur Syamsuar berharap laporan kegiatan tahunan 2019 di Pengadilan Tinggi Pekanbaru menjadi bahan evaluasi program kerja pemerintah, sekaligus merancang program prioritas untuk kemajuan Riau ke depan.

Menurut Syamsuar, sebagai lembaga solid dan berintegritas dalam mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul di bidang hukum, hendaknya selalu menciptakan program yang sejalan dengan cita-cita bangsa Indonesia.

"Kegiatan ini perdana dilaksanakan, kami turut apresiasi. Semoga kedepannya menjadi bahan evaluasi," ungkap Syamsuar saat menghadiri acara laporan kegiatan tahun 2019 Pengadilan Tinggi Pekanbaru, Selasa (18/2/2020).

Dia mengharapkan, ke depan semakin terwujud kesetaraan hukum di masyarakat, terutama di Pengadilan Tinggi Pekanbaru. Sehingga akuntabel dan komitmen menuju bebas korupsi dan bersih melayani segera akan terealisasi.

Ditambahkan, Pengadilan Tinggi Pekanbaru sebagai lembaga yang menjalankan fungsi pengawasan hukum dan sebagai badan publik harus mampu menciptakan birokrasi yang bersih yang tidak luput dari pantauan masyarakat.

"Banyak tugas yang mesti diselesaikan, menjadikan hukum sebagai panglima. Dan menjadikan hukum yang adil dan menjalankan sesuai fungsi," terangnya.

Laporan pertanggung jawaban kepada khalayak ramai memang menjadi suatu kewajiban pemerintah, ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan informasi diera teknologi informasi seperti saat ini. "Ini patut kita apresiasi dan agar dipertahankan kedepannya," tukasnya. (*)



Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Mcr


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus