Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Metro Pekanbaru

Hari Ini Satelit BMKG Pantau 17 Titik Panas di Riau, Kondisi Cuaca Berawan

Jumat, 22 Maret 2019

BMKG memperkirakan cuaca di Riau berawan. (Foto:Istimewa)

PEKANBARU-Berdasarkan prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru, Jumat (22/3/2019), kondisi cuaca di wilayah Riau masih Berawan.
 
Dari pagi hingga siang, cuaca cerah berawan dengan potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang disertai petir dan angin kencang akan terjadi di sebagian wilayah Indragiri Hulu dan Kuantan Singingi.

Pada malam harinya, cuaca masih cerah berawan dengan potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang bersifat lokal yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Kampar, Pelalawan, Kota Pekanbaru, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Kuantan Singingi dan Rokan Hulu. 

Dini harinya juga masih Berawan. Sementara untuk jumlah titik panas atau hotspot di Riau terpantau 17 titik. Jumlah tersebut turun drastis dibandingkan dari dua hari sebelumnya.

Satelit BMKG memantau, ke 17 titik panas di Riau berada di Inhu dengan 5 titik, Inhil, Siak dan Rohil masing-masing ada 3 titik, Pelalawan 1 titik dan Meranti 2 titik. Sedangkan untuk wilayah Sumatra, secara keseluruah terpantau 40 titik panas. Titik panas itu menyebar di Riau 17 titik, kemudian 22 titik di Kepri dan satu titik di Bengkulu. (*)






Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Tribunpekanbaru


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus