Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Hari Kedua Porprov IX Kampar, Kontingen Kuansing Amankan 7 Medali

Senin, 30 Oktober 2017

Kontingen Kuansing tempati posisi enam. (Foto:Jhon/FokusRiau.Com)

BANGKINANG-Memasuki hari kedua di ajang Porprov IX Kabupaten Kampar, Senin (30/10/2017), kontingen Kabupaten Kuansing masih bertahan pada posisi enam sementara dengan raihan 2 medali emas, 2 perak dan 3 perunggu. Dengan hasil itu, meskipun masih berada dibawah posisi Indragiri Hulu, namun para atlit tetap optimis bisa memberikan yang terbaik untuk daerahnya.

Demikian disampaikan Ketua Kontingen Kuansing dr H Fahdiansyah SPog yang akrab disapa dokter Ukuf kepada media, Senin (30/10/2017) malam usai perhelatan pada hari kedua. "Alhamdulillah, sejauh ini atlet kita sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mempersembahkan yang terbaik," ujarnya.

"Kita berharap seluruh atlet untuk dapat tetap optimis dalam bertanding. Terus kejar prestasi dan raih Medali, harum kan nama daerah," tambah Ukuf.

Sementara Ketua KONI Kuansing Zulhendri Nazaruddin sangat mengapresiasi terhadap perjuangan Atlet yang merupakan Kontingen Kuansing. "Sejauh ini kita sudah beranjak dari posisi delapan ke posisi enam. Meski demikian, kita tetap harus berjuang dengan sepenuh hati dan keikhlasan untuk bisa mengharumkan nama Kuansing," ungkap Zulhendri.

"Kalau bisa naik lagi ke posisi yang lebih tinggi, kita berharap jangan puas terhadap apa yang sudah kita dapat hari ini," harapnya, seraya berucap penuh semangat, Kayuaaaaah.....!!!!!

Berikut Perolehan Medali sementara Porprov IX Riau 2017 di Kampar.
1.Kampar = 12/8/5
2.Bengkalis = 11/7/12
3 Pekanbaru = 8/9/6
4.Siak = 4/5/6
5.Indragiri Hulu = 3/2/2
6.Kuantan Singingi = 2/2/3
7.Dumai = 1/4/4
8.Indragiri Hilir = 1/3/5
9.Rokan Hulu = 1/1/4
10.Pelalawan = 0/1/4
11.Rokan Hilir = 0/1/1
12.Kep.Meranti = 0

Untuk diketahui, data terbaru akan di update pada pukul 7.30 WIB berdasarkan informasi Media Centre nantinya. (rls/jhon hendri)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus