Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Metro Pekanbaru

Hari Pertama Ramadan di Pekanbaru Riau Diwarnai dengan Kebakaran

Selasa, 07 Mei 2019

Kebakaran hanguskan rumah warga Pekanbaru, Senin malam. (Foto:Antara)

PEKANBARU-Beberapa kasus kebakaran mewarnai hari pertama Ramadan di Pekanbaru, Riau. Senin siang, kebakaran pertama terjadi di kawasan Jalan Riau yang merupakan kawasan sentra bisnis dan pemukiman penduduk. Sedikitnya enam rumah hangus terbakar.

Kebakaran terjadi di Gang Riau 1, Kelurahan Padang Terubuk, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru. Sejumlah mobil pemadam kebakaran dan puluhan petugas berjibaku memadamkan api yang berawal dari salah satu rumah. 

Cuaca panas terus membuat api dengan cepat meluas hingga menghanguskan total enam rumah lainnya. Selang beberapa jam kemudian, kebakaran melanda di tengah Pekanbaru, tepatnya di Jalan Amir Hamzah, Kelurahan Cinta Raja, Kecamatan Saik.

Sampai pukul 19.00 WIB, dua rumah terbakar di wilayah itu. Tidak ada korban jiwa dari dua insiden kebakaran tersebut. Kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. 

Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran Pekanbaru Irni Dewi mengatakan, penyebab pasti kebakaran masih diselidiki kepolisian. "Tidak ada korban jiwa. Penyebab kebakaran masih diselidiki," tuturnya.

Sehari sebelumnya, kebakaran juga terjadi di Jalan Tuanku Tambusai dan menghanguskan dua rumah di kawasan padat penduduk tersebut. (*)





Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Antara


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus