Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Lifestyle

Hasil Jepretan Polisi Saat Razia, Ada Wanita Pemandu Lagu Seperti Hantu

Sabtu, 30 Desember 2017

Wanita berwajah buruk rupa di tempat hiburan malam. (Foto:Detikcom)

PROBOLINGGO-Ada kejadian aneh saat Polres Probolinggo merazia tempat hiburan malam, Jumat malam. Hasil jepretan salah seorang polisi menunjukkan penampakan wajah rusak atau buruk rupa seperti hantu, pada salah seorang pemandu lagu cewek.

Foto seram itu baru diketahui petugas kepolisian setelah razia selesai. Foto diambil di tempat karaoke Pop City. Kasat Narkoba Polres Probolinggo AKP Dodik Wibowo membenarkan ada foto aneh tersebut.

"Foto itu asli, tidak ada rekayasa. Diketahui saat anggota melihatnya seusai razia. Penampakannya seperti kuntilanak. Saya juga heran kok hasil fotonya tak sesuai dengan wajah Pemandu lagu," kata Dodik dikutip FokusRiau.Com dari detikcom, Sabtu (30/12/2017).

Dijelaskan, foto tersebut diambil Bripda Mokhamad Hasan Al Hafiz, anggota Reskoba Polres Probolinggo. Hasan mengaku kaget saat melihat hasil foto tersebut seusai razia. "Saya yang mengambil foto. Saya juga kaget, kok bisa seperti itu. Pemandu lagu itu wajahnya rusak. Padahal aslinya wajahnya ya biasa saja," ujar Hasan.

Dalam foto itu terlihat dua polisi berpakaian batik dan berjaket hitam sedang memeriksa dua identitas pemandu lagu yang sedang duduk di sofa. Satu pemandu lagu mengenakan baju merah sementara satunya mengenakan baju bergaris-garis. 

Wajah pemandu lagu yang rusak dan buruk rupa seperti hantu adalah pemandu lagu yang mengenakan baju merah. Dia tak menutupi mukanya sama sekali dan wajahnya dengan jelas terjepret kamera. Sementara pemandu lagu satunya tampak menutupi mukanya. 

Razia itu sendiri mengamankan dua pengunjung. Satu pengunjung diamankan karena kondisinya mabuk. Sementara satu pengunjung lagi tidak membawa identitas. Polisi juga melakukan tes urine kepada pengunjung, tetapi semua hasilnya negatif. Selain di Pop Ciry, razia juga dilakukan di 888 dan Heaven BJBR. 

Di tempat terpisah, salah satu paranormal di Probolinggo Ahmad Hasyim mengatakan, penampakan dalam foto pada wajah pemandu lagu itu merupakan mahkluk gaib. Makhluk itu memang berkeinginan untuk menampakkan diri kepada manusia. "Dia (makhluk gaib) memang berkeinginan untuk menampakkan diri," ujar Hasyim.

Dikatakan, dalam ayat Allah memang sudah dijelaskan bahwa selain manusia, ada makhluk lain yakni bangsa jin dan bangsa Malaikat. "Dengan adanya hal itu memang kita perlu untuk mengimaninya dengan mengagumi kebesaran Allah atas semua ciptaannya," kata Hasyim.

Hasyim menyebutkan, makhluk gaib yang tampak itu merupakan salah satu wujud dari kalangan jin golongan kuntilanak. "Jadi saat diambil foto atau saat dijepret, dia menutupi wajah wanita itu," ujarnya.

Terkait kejadian itu Hasyim meminta agar semuanya wajib meyakini dan mempercayai atas segala apa yang diciptakan oleh Allah. Namun tetap dengan mengedepankan keimanan. "Sesungguhnya Allah maha kuasa atas segala-galanya. Agar kita menjadi golongan orang-orang yang beruntung," tukasnya. (indra h piliang)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus