Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Pelalawan

HM Harris Jadi Irup Hari Kebangkitan Nasional ke-110 di Pelalawan

Senin, 20 Mei 2019

Bupati HM Harris. (Foto:Istimewa)

PELALAWAN-Bupati HM Harris berharap agar momentum hari Kebangkitan Nasional bisa lebih memperkokoh persatuan dan kesatuan di seluruh elemen masyarakat dan kehidupan berbangsa serta bernegara.

Harapan itu disampaikan Bupati HM Harris kala menjadi Inspektur Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-110 di Pangkalan Kerinci, Senin (20/5/2018) pagi.

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional dipusatkan di halaman kantor Bupati Pelalawan. Apel pagi tersebut di hadiri Wakil Bupati, Sekda,Kepala Dinas dan ASN di lingkungan Pemdakab Pelalawan. Membacakan amanah Menteri Komunikasi Rudiantara, HM Harris mengungkapkan, aksi teror yang terjadi di tanah air harus dilawan dengan persatuan kuat, agar bangsa tidak terpecah belah.

"Kita berharap meningkatnya persatuan dan kesatuan dari semua elemen yang ada di Pelalawan. Kalau persatuan dan kesatuan kita sudah kuat tidak ada yang bisa memecah belahkan kita," ujarnya.

Bupati juga mengimbau agar masyarakat di Pelalawan tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax di medsos, terutama menyangkut hasil pilpres yang akan diumumkan 22 Mei nanti. "Kita tunggu saja hasil KPU sebagai lembaga resmi penyelenggara pemilu," ajaknya.

Bupati HM Harris mengajak masyarakat untuk banyak berdoa agar tokoh pilihannya bisa memperoleh kemenangan tanpa harus melakukan hal-hal yang dapat menganggu ketertiban umun. "Perbanyak saja berdoa, agar pilihannya menang dan jangan melakukan hal yang bisa mengganggu ketertiban umum," imbaunya. (*)





Penulis: Tengku Arjan
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus