Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Daerah

HM Wardan Daftar Cabup Melalui Gerindra

Sabtu, 01 September 2012


TEMBILAHAN–Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, HM Wardan, Jumat (31/8) mendatangi panitia penjaringan dan pendaftaran balon Bupati/Wakil Bupati Inhil Partai Gerindra Kabupaten Indragiri Hilir. Sehari sebelumnya, panitia juga menerima pendaftaran pencalonan H Syamsuddin Uti.

“Sudah dua orang balon bupati mendaftarkan diri ke Gerindra. Keduanya adalah H Syamsuddin Uti dan HM Wardan,” kata Ketua Panitia Penjaringan, H Hamid di Kantor DPC Partai Gerindra, Jalan Baharuddin Jusuf Tembilahan. Menurutnya, H Syamsuddin Uti sudah mengambil formulir pendaftaran melalui perwakilannya, yakni M Yunus Marala, Kamis (30/8). 

Rombongan HM Wardan tiba di Kantor DPC Partai Gerindra sekira pukul 08.00 WIB. Kedatangannya didampingi beberapa orang tim sukses. Usai pendaftaran, kepada wartawan, HM Wardan mengatakan, motivasinya untuk mendaftar melalui Partai Gerindra karena dirinya yakin akan terpilih sebagai Bupati Inhil. Program Partai Gerindra, menurut Wardan sejalan dengan perjuangan yang akan dia laksanakan ketika memimpin Inhil nantinya.

"Sekarang semuanya belum ada yang pasti. Namun yang jelas, saya membutuhkan dukungan Partai Gerindra dalam pemilihan mendatang dan yang terpenting apa yang menjadi program perjuangan Partai Gerindra selaras dengan program kita,” papar HM Wardan. 

Sementara itu, rencana pelaksanaan Pemilukada Inhil akan berlangsung bersamaan dengan pemilihan Gubernur Riau tahun depan. (don)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus