Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

HM Wardan Siap Menang Siap Kalah di Pilkada Inhil: Jika Menang, Fokus Lanjutkan Pembangunan

Rabu, 27 Juni 2018

HM Wardan bersama istri menyalurkan hak suaranya. (Foto:Diskominfo/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HILIR-Calon Bupati Inhil HM Wardan menyampaikan komitmen untuk melanjutkan pembangunan di Inhil, bila memenangkan Pilkada Serentak 2018.

"Jika menang, saya akan fokus melanjutkan pembangunan. Saya akan menyempurnakan program yang telah ada. Mana yang belum selesai, akan diselesaikan dan dimaksimalkan," ujar HM Wardan, Rabu (27/6/2018) di Tembilahan.

Komitmen sang Petahana ini dianggap telah sesuai dengan Visi, Misi dan program yang disampaikannya pada saat menjalani masa kampanye selama 120 hari. "Sudah Saya sampaikan kepada masyarakat, kalau Saya jabarkan tentu akan sangat panjang sekali. Yang jelas, bagaimana pemerataan pembangunan dan peningkatan masyarakat tercapai," ujarnya.

Bagi HM Wardan, dalam pertarungan politik di Pilkada ini, sebagai kandidat calon Bupati dirinya telah menanamkan prinsip untuk siap kalah dan siap menang. "Siap kalah dan siap menang. Kalau menang syukur, kalau kalah ya harus siap dan bersabar," katanya.

Quick Count
Sementara itu, dalam proses penghitungan, tak jarang masyarakat penasaran dan ingin mengetahui sesegera mungkin kandidat Calon Bupati yang memenangkan pertarungan. HM Wardan mempersilakan masyarakat untuk melihat hasil hitung cepat atau quick count di posko pemenangan Wardan-SU.

Hitung cepat dilakukan juga. Di posko pemenangan Saya juga dilakukan. Sepanjang kapasitas ruangan hitung cepat memadai, silakan datang. Masyarakat tentu ingin  cepat mengetahui siapa yang menang," ungkapnya. (*)




Penulis: Zamri
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus