Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Daerah

HUT Bhayangkara ke 72, Polres Inhu Selenggarakan Donor Darah

Jumat, 01 Juni 2018

Wakapolres menjalani pemeriksaan sebelum donor. (Foto:Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Menyambut HUT Bhayangkara ke 72, Polres Indragiri Hulu bersama PMI Inhu dan Inhil menyelenggarakan donor darah, Kamis malam pukul 21.00 Wib di ruang lobi Mapolres Inhu. Wakapolres Inhu Kompol Roni Syahendra didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Inhu Ny Elga Roni Syahendra tampak hadir bersama sejumlah perwira lainnya.

Kapolres melalui Paur Humas Juraidi mengatakan, donor darah yang diselenggarakan ini adalah bentuk darma bakti Polri sempena HUT ke 72. Diharapkan, hasil kegiatan tersebut bisa membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Kegiatan dimulai dengan pengecekan tekanan darah dan HB darah. Setelah dipastikan tidak ada masalah dengan tekanan darah dan HB darah, selanjutnya peserta diperbolehkan langsung ke tempat filbed dan melakukan proses pengambilan darah oleh tenaga medis dari PMI. 

PMI Inhu dan Inhil usai kegiatan menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil Polres Inhu yang sudah menyumbangkan darahnya sesuai semboyan “Sekantong darah anda menyelamatkan 3 nyawa”. (*)


Penulis:  Obrin 
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus