Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Daerah

HUT ke-8, Metro Riau Gelar Gerak Jalan Santai di Rohul

Minggu, 12 Mei 2013


PASIR PENGARAYAN-Merayakan usianya ke-8, Sabtu (11/5) Harian Pagi Metro Riau menggelar gerak jalan santai yang dipusatkan di Dusun Kubu Manggis, Pasir Pengarayan. Peserta gerak jalan dilepas Wakil Ketua DPRD, Erizal dan dihadiri Wakil Pemimpin Redaksi Metro Riau, Syaripudin Koto.

Syaripudin mengatakan, gerak jalan santai bertujuan untuk memasyarakatkan Metro Riau di hati pembaca dan sekaligus menjadi barometer bagi masyarakat dalam mendapatkan informasi akurat seputar ekonomi, pendidikan, bisnis dan politik serta memiliki warna tersendiri di tengah maraknya media yang ada saat ini. "Kita mencoba melakukan peringatan sewindu Metro Riau di daerah dengan menggelar beberapa kegiatan bersama masyarakat setempat," ujarnya.

Sementara Wakil Ketua DPRD Rokan Hulu, Erizal mengaku bangga terhadap langkah yang dibuat Metro Riau dengan membuat kegiatan di daerah. Selama ini kegiatan HUT Metro Riau hanya dipusatkan di Pekanbaru. Namun dengan dilaksanakan HUT kali ini di Rokan Hulu, masyarakat akan lebih kenal dengan Metro Riau yang merupakan salah satu media eksis di Riau. Semoga ke depan, Metro Riau semakin maju dan berkembang serta disenangi pembaca dengan pemberitaan yang update. "Kita bangga dengan kegiatan Metro Riau, sehingga masyarakat akan lebih tahu dan dekat dengan surat kabar ini," ucapnya.

Sementara Kepala Biro Metro Riau Rokan Hulu yang juga Ketua Pelaksana Gerak jalan santai mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat setempat dalam mensukseskan gerak jalan santai tersebut. Sehingga kegiatan gerak jalan santai bisa sukses dan kepada donatur yang memberikan sumbangan demi mensukseskan acara gerak jalan dan HUT kali ini. "Ini kegiatan pertama yang dilaksanakan di Rohul. Kita berharap, pada masa datang acara serupa bisa dilaksanakan kembali," harapnya. (epi)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus