Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Otomotif

HUT Kuansing ke 18 Ternyata Membawa Berkah Bagi Arif Prayoga Asal Pelalawan

Senin, 16 Oktober 2017

Arif Prayoga menerima door prize di ajang Trail Adventure Comunity. (Foto:Jhon/FokusRiau.Com)

KUANSING-Hari Ulang Tahun Kabupaten Kuansing ke 18 tahun membawa berkah tersendiri bagi Arif Prayoga. Sebab dia berhasil membawa pulang satu Toyota Ayla, Minggu (15/10/2017) di Teluk Kuantan. Toyota Ayla merupakan door prize dari Trail Adventure Comunity ke 5 Kuansing.

Dimana Arif Prayoga yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan berhasil mengungguli 1.100 rider adventure yang ikut berkompetisi di ajang Jelajah Alam Kota Jalur (Jakjar) tersebut. Pantauan fokusriau.com, Jakjar sudah dimulai dari pukul 09.00 Wib di Taman Jalur Kuantan Tengah dan dibuka Bupati H Mursini. 

Saat itu, Mursini minta ajang adventure tersebut menjadi kegiatan positif dan bermanfaat. Apalagi, kegiatan tersebut melewati rute-rute tempat wisata yang ada di Kuansing. "Ini bisa menjadi sarana promosi wisata Kabupaten Kuansing," ujarnya.

Pelepasan peserta juga dihadiri Kadispora Riau H Doni Apriadi, Wakil Bupati Kuansing H Halim, Kapolres AKBP Fibri Karpiananto, Asisten II dan III Pemkab Kuansing, Kepala OPD Pemkab Kuansing, camat dan Ketua Panitia yang merupakan Kabag Ops Polres Kuansing Kompol Mahmudin. 

Jakjar menempuh rute sepanjang 70 Km dengan route perjalanan dimulai dari Taman Jalur menuju kemudian menuju Bundaran Cerano arah Kantor Bupati berlanjut ke Kebun Sawit Ahau kemudian ke Desa Sinambek, Belakang Polres lalu ke SPBU Sinambek dilanjutkan ke Desa Kari terus ke Desa Pisang Berebus dan kembali finish di Taman Jalur. (jhon hendri)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus