Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

Innalillahiwainnailaihi Rojiun, Anggota DPRD Inhil Malian Gazali Meninggal Dunia di RS Arifin Achmad

Kamis, 26 Oktober 2017

Anggota Komisi I DPRD Inhil Malian Gazali. (Foto:Istimewa)

INDRAGIRI HILIR-Innalillahiwainnailaihi Rojiun. Kabar duka tengah menyelimuti keluarga besar DPRD Inhil, Riau. Salah seorang anggota Komisi I DPRD Inhil Malian Gazali tutup usia, Kamis (26/10/2017). Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 14.00 WIB di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

Direncanakan, pukul 15.00 WIB, jenazah diberangkatkan menuju Tembilahan. Malian Gazali sejak beberapa waktu terakhir tengah berjuang melawan penyakit stroke dan sempat tidak sadarkan diri, Sabtu (14/10/2017) lalu sampai akhirnya dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk kemudian ke RS Arifin Achmad.

Sebelumnya, Minggu (22/10/2017), Bupati HM Wardan beserta istri sudah datang menjenguk Malian Gazali yang terbaring lemah di rumah sakit.   

Sementara itu, kabar duka tersebut makin diperkuat dengan posting-an akun Facebook Abdul Wahid, Ketua DPW PKB Riau yang menyampaikan belasungkawanya. "Innalillahiwainnailahirojiun, telah berpulang kerahmatullah sore ini pukul 14.00 WIB Di rmh sakit Arifin Ahmad sahabat, teman kita, anggota DPRD kab. Inhil “Malian Gazali”. beliau juga senior sy di Mahasiswa. Banyak kenangan bersama beliau, beliau adalah orang baik. Semoga almarhum ditempatkan pada tempat yg mulia disisi Allah SWT dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan....alfatehah," (adv/parlemen)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus