Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Inter Milan Akan Menjual Dua Pemainnya Demi Datangkan Romelu Lukaku

Senin, 01 Juli 2019

Romelu Lukaku. (Foto:Reuters)

PEKANBARU-Inter Milan berambisi besar untuk merekrut penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Untuk itu, Nerazzurri bersedia menjual dua pemainnya, Joao Mario dan Dalbert Henrique demi mendapatkan dana segar tambahan guna menebus Lukaku.

Inter Milan harus menyediakan 75 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,3 triliun sesuai banderol yang ditetapkan Manchester United. Inter Milan akan mendapatkan 40 juta pounds atau Rp714 miliar dari penjualan Mario dan Dalbert.

West Ham sendiri dikabarkan tertarik membeli Joao Mario seharga 22 juta poudsterling atau Rp 393 miliar. West Ham terkesan terhadap kinerja sang pemain, ketika meminjamnya dua tahun yang lalu. Sementara Dalbert tampaknya juga tak akan sulit dijual. 

Sudah ada dua klub yang meminati bek kiri asal Brasil tersebut, AS Monaco dan Lyon. Kedua klub harus merogok kocek cukup dalam jika ingin memboyong Dalbert. Sang pemain dipatok 18 juta poundsterling sebesar Rp322 miliar.

Jika kedua pemain bisa dijual, langkah Inter Milan tinggal setengah jalan untuk mendatangkan Romelu Lukaku. Pemain 22 tahun sudah siap pergi setelah bermain selama dua musim di Old Trafford.

Opsi Peminjaman Ditolak
Inter Milan sebelumnya sempat mengajukan opsi untuk meminjam Romelu Lukaku selama dua musim. Selanjutnya, mereka baru mempermanenkan kontrak Lukaku tahun 2021 dengan nilai 53 juta poundsterling atau Rp948 miliar.

Namun, opsi peminjaman ditolak Manchester United. Setan Merah hanya ingin menjual pemain secara langsung tanpa opsi apa pun. Inter Milan sendiri ingin membuktikan keinginan mendapatkan Romelu Lukaku sangat serius. Sembari bernegosiasi dengan Setan Merah, mereka berusaha keras mengumpulkan dana untuk menebus mantan pemain Everton dan Anderlecht itu. (*)



 
 
 
 
 
Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Bola.com 


Berita terkait :

    Terkini
    Terpopuler


     
    situs portal berita riau
    fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus