Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Inter Milan Puncaki Klasemen Seri A Usai Membungkam Cagliari 3-1

Minggu, 26 November 2017

Mauro Icardi menyumbangkan sepasang gol untuk Inter Milan. (Foto: Reuters)

PEKANBARU-Inter Milan berhasil menguasai puncak klasemen Serie A setelah mengalahkan Cagliari 3-1 dalam laga yang berlangsung di Sardegna Arena, Sabtu (25/11/2017). Raihan tiga poin tersebut membuat Inter mengoleksi 36 poin dari 14 pertandingan. Mereka unggul satu poin dari Napoli yang baru menjalani 13 laga.

Pada laga kali ini, Inter tampil lebih efektif. Meski berstatus sebagai tim tamu, namun strategi jitu Luiciano Spalleti sukses menghukum Cagliari yang mencoba tampil menyerang. Icardi sukses membuka keunggulan Inter di menit ke-29. Umpan matang Ivan Perisic berhasil diteruskan Icardi lewat sepakan keras yang tak mampu diadang kiper lawan.

Inter sukses menggandakan keunggulannya di babak kedua, tepatnya menit ke-55 lewat aksi Brozovic. Tembakan first time pemain asal Kroasia tersebut berhasil menggetarkan gawang Rafael untuk kali kedua.

Leonardo Pavoletti sempat memperkecil kedudukan menjaid 1-2 di menit ke-71 dan membuat pertandingan kembali berjalan sengit.

Akan tetapi, asa Cagliari untuk mendapat poin di kandang sirna setelah Icardi kembali memperlebar keunggulan Inter menjadi 3-1. Striker asal Argentina tersebut melepaskan tembakan first time ke pojok kiri gawang yang tak mampu dijangkau Rafael. (cnnindonesia/boy surya hamta)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus