Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Berita Islami

IPHI Pangean Kuansing Berencana Bangun Kantor, Saidina: Semoga Ada yang Mewakafkan Tanah

Senin, 26 Februari 2018

IPHI menggelar wirid bulanan. (Foto:Jhon/FokusRiau.Com)

KUANSING-Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuansing, Riau menggelar pengajian dan wirid bulanan, Minggu (25/2/2018) di Masjid Haqqul Yakin, Desa Sungai Langsat.

Sekretaris Desa Sungai Langsat Elvi Junaidi, Ketua IPHI Pangean Saidina Ali dan sejumlah anggota IPHI Pangean menghadiri kegiatan rutin tersebut. Sekdes Elvi menyampaikan apresiasi kepada IPHI, karena sudah melaksanakan wirid bulanan secara bergilir ke desa-desa di Pangean.

Di mana dengan wirid tersebut diharapkan bisa menjadi wadah membangun silaturahmi antara jamaah IPHI dengan masyarakat. "Semoga kegiatan positif ini bisa memotivasi masyarakat dalam melaksanakan ibadah sesuai tuntunan Islam, karena setiap kegiatan selalu ada tausyiah dari ustad yang didatangkan," ujarnya.

Kepada anggota IPHI, Elvi berharap, bisa memberikan informasi kepada masyarakat bila memiliki niat dan kesempatan menunaikan ibadah umrah. "Tentu IPHI akan memfasilitasi kepada travel umrah yang benar, agar tidak terjebak ke travel yang salah," harapnya.

Ketua IPHI Pangean Saidina Ali mengatakan, bulan depan wirid akan dilaksanakan di Masjid Munawarah Desa Pasar Baru Pangean. "Sesuai rencana, dengan semakin banyaknya anggota IPHI di Pangean, pengurus akan membangun Kantor di Desa Pasar Baru Pangean. Namun kita belum memiliki tanah. Semoga Allah SWT mempermudah niat kita bersama, sehingga ada hamba Allah yang mau mewakafkan tanahnya untuk kantor IPHI Pangean," harap Saidina. (jhon hendri)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus