Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Nasional

Istri Wakil Walikota Tertangkap Tangan BNN Saat Konsumsi Sabu

Kamis, 04 Januari 2018

BNN Provinsi Gorontalo tangkap istri Wakil Walikota setempat. (Foto:Ilustrasi)

JAKARTA-Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Gorontalo menangkap tangan istri Wakil Walikota Gorontalo Budi Doku, Sherli Djou (SD) saat sedang asyik mengonsumsi narkotika jenis sabu, Selasa lalu. 

Kepala Bagian Humas BNN Komisaris Besar Sulistiyandriatmoko mengatakan, Sherli ditangkap bersama rekan wanita berinisial DL. “SD ketika ditangkap BNNP Gorontalo sedang konsumsi narkotika bersama rekan wanitanya, di kamar di rumah rekan wanitanya itu,” kata Sulis, Kamis (4/1/2017).

Di tempat kejadian perkara (TKP), BNNP Gorontalo mengamankan barang bukti berupa tiga paket sabu. Selain itu, polisi juga mengamankan satu buah alat isap atau bong, satu buah korek api gas, serta enam buah telepon genggam.

Dari hasil pemeriksaan urine, Sherli dan DL positif mengandung metaphetamine. Penangkapan Sherli dan DL merupakan hasil penyelidikan dan informasi masyarakat yang diterima oleh BNNP Gorontalo.

“Jadi, pasti berdasarkan hasil penyelidikan dan informasi masyarakat, lalu dieksekusi karena hasil intelijennya sedang ada kegiatan,” ujarnya dikutip FokusRiau.Com dari cnnindonesia.com.

Sherli dan DL sudah menjalani pemeriksaan selama tiga hari sejak penangkapan. Sulis mengatakan, penyidik BNNP Gorontalo memiliki kewenangan untuk memperpanjang masa penahanan Sherli dan DL selama tiga hari bila nantinya belum menemukan bukti kuat untuk menetapkan keduanya sebagai tersangka.

Ditambahkan, pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk meminta keterangan Wakil Wali Kota Gorontalo Budi Doku selaku suami Sherli dalam proses penyidikan ini. “Tergantung keterangan yang bersangkutan dalam proses penyidikan, dari mana dia dapat barang dan cara perolehnya jadi bahasan penyidik untuk mengembangkan kasus,” tuturnya. (andi affandi)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus