Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Jelang Pembukaan Porprov Riau IX di Kampar, Bupati HM Wardan Tinjau Pemondokan Kontingen Inhil

Minggu, 29 Oktober 2017

Bupati HM Wardan bersama offisial. (Foto:Diskominfo/FokusRiau.Com)

KAMPAR-Bupati HM Wardan meninjau pemondokan kontingen Inhil sekaligus memberikan motivasi bagi para atlet yang akan bertarung di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau IX di Kabupaten Kampar, Sabtu (28/10/2017).

Kedatangan Bupati untuk menghadiri prosesi pembukaan Porprov Riau IX di Kabupaten Kampar disambut gembira ratusan atlet dan official di lokasi pemondokan. Meski di bawah guyuran hujan lebat, Bupati didampingi Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Inhil tetap antusias menyambangi para atlet yang tengah berupaya mengharumkan nama daerah tersebut.

Bupati berpesan, para atlet tetap semangat dalam bertanding dan mengharapkan torehan prestasi gemilang bagi Kabupaten Inhil di sepanjang ajang Porprov. 

Sementara itu, prosesi pembukaan dilakukan langsung oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman. Pembukaan ditandai dengan defile atlit dan kontingen yang akan bertanding di bawah guyuran hujan. "Walaupun hujan, tetap meriah. Meriah!," ujar Arsyadjuliandi Rachman sedikit berteriak memberikan semangat untuk para atlet dalam seremoni pembukaan Porprov Riau IX di Kabupaten Kampar yang berlangsung di Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang.

Pidato gubernur berlangsung singkat, karena hujan lebat usai defile kontingen. Gubernur mengungkapkan harapannya agar iven tiga tahunan ini menjadi pesta olahraga tingkat Provinsi Riau yang terbaik sepanjang sejarah.

Andi Rachman, begitu biasa dia disapa menjelaskan, Porprov merupakan suatu ajang penjaringan bibit muda atlet Riau untuk kemudian dikirim mengikuti ajang serupa di tingkat nasional bahkan internasional. "Selamat bertanding, semoga berjaya, salam olahraga!," tukasnya. (zamri)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus