Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

Jelang Pilkada Serentak 2020: Hanafi Siap Ramaikan Kandidit Walikota Dumai

Minggu, 14 Juli 2019

Hanafi Atan. (Foto:Dika CP/FokusRiau.Com)

DUMAI-Hanafi Atan S.Pi, M.Si, salah seorang putra Pelintung siap maju di Pilkada Kota Dumai 2020 mendatang. Kesiapannya disampaikan saat silaturahmi dengan tokoh masyarakat Rupat dan masyarakat Rupat yang ada di Kota Dumai, Sabtu (13/7/2019) di Restoran Kok Tong Dumai.

Hanafi merupakan putra ketiga dari Datuk Sri Atan Ujang, Ketua MKA LAMR Kota Dumai dan siap mundur sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). "Insya Allah saya siap mencalonkan diri dengan konsekuensi mundur sebagai ASN," kata Hanafi yang kini menjabat sebagai Camat Rupat, Kabupaten Bengkalis.

Sebagai langkah kongkrit, Hanafi telah melakukan konsolidasi, silaturrahmi dengan tokoh senior-senior politik, tokoh pemuda dan lainnya. Dia juga akan memakai jasa lembaga survei independen sebagai barometer elektabilitasnya di mata masyarakat.

"Banyak yang sudah saya temui dan berkomunikasi. Intinya, mereka siap mendukung saya untuk menata Kota Dumai lebih baik untuk kesejahteraan dan martabat masyarakat Dumai," ujar pria kelahiran Juli 1975 itu.

Hanafi belum menentukan sikap siapa pendamping dan lawan terberat dirinya nanti. Sebab nama yang digadang-gadangkan maju Pilkada Dumai 2020, semuanya mempunyai peluang yang sama. "Terlalu dini untuk menentukan siapa, kita lihat nantilah, biar mengalir saja," ujarnya.

Sementara tokoh masyarakat dan warga Rupat dalam wadah Ikatan Warga Rupat (IWR) juga sepakat mengusung Hanafi. Ketua Ikatan Warga Rupat di Dumai, Arbain menerima baik aspirasi masyarakat Rupat yang merekomendasikan Hanafi sebagai bakal calon Walikota Dumai.

"Kita siap mendukung dan memenangkan Hanafi dan dibicarakan lebih khusus dalam organisasi agar niat baik ini tercapai. Untuk Kota Dumai lebih bermartabat," ulas Arbain. (*)




Penulis: Dika CP
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus