Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Pemkab Rohil

Jenguk Ibunda di RSUD Bengkalis, Bupati Suyatno: Cepat Sembuh ya Mak

Rabu, 10 April 2019

Bupati Suyatno menjenguk ibunda di RSUD Bengkalis. (Foto:Istimewa)

BENGKALIS-Rabu siang, Bupati Suyatno tampak tergesa-gesa bergerak meninggalkan ruang kerjanya. Dengan didampingi Kasubag Humas dan Protokol Hasnul Yamin, orang nomor satu di Rohil tersebut  langsung menaiki kendaraan dinasnya dan bergerak menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis. 

Sebelumnya, suami Hj Wan Mardhiana tersebut menerima informasi dari pihak keluarga yang mengabarkan kalau sang ibunda kembali dirawat di rumah sakit. Beberapa jam perjalanan, sekitar pukul 05.00 WIB, Suyatno tiba di RSUD Bengkalis dan langsung memasuki lift menuju lantai 4 kamar 404 tempat ibundanya dirawat.

Bupati Suyatno datang selain menjenguk juga untuk memberikan support, doa dan semangat untuk ibunda Hj Siti Aminah (85) yang sedang dirawat. “Cepat sembuh ya mak (ibuk), tetap semangat. Kami senantiasa mendoakan mak agar cepat sembuh dan segala penyakitnya diangkat oleh Allah SWT,” ujar Suyatno.

Hj Siti Aminah mulai dirawat, Selasa (9/4/2019) pukul 16.00 WIB setelah sebelumnya melakukan check up kesehatan. “Berdasarkan diagnosa sementara, kondisi Hj Siti Aminah saat ini sedikit lemah dan mengalami kejang, karena urat syaraf dan penyakit dalam," urai Suyatno. 

Di sela-sela menemani serta memberikan semangat buat ibundanya yang sedang dirawat, mantan Camat Bagan Sinembah ini mengharapkan kepada pengunjung turut mendoakan kesehatan orangtuanya. “Mohon doanya buat kita semua, semoga ibunda kami dapat sehat seperti sediakala serta selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa,” tukasnya. (*)





Reporter: Dewi
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus