Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Ekonomi

Jenuh? Ajak Keluarga Berakhir Pekan di Ibis Hotel Pekanbaru

Sabtu, 26 Januari 2013


PEKANBARU-Hari ini program spesial akhir pekan Ibis Hotel Pekanbaru bertajuk ’Long Weekend Package for Family’ memang telah berakhir. Namun, kejutan lain untuk paket yang tak kalah seru siap dihadirkan hotel yang terdapat di bawah payung bisnis Accor Group tersebut. Penasaran?

Melalui rilis yang disampaikan ke FokusRiau.Com, Sabtu (26/1) siang, disebutkan bahwa Ibis Hotel Pekanbaru tengah meluncurkan kelanjutan dari program ’Long Weekend Package for Family’ yang siap memanjakan masyarakat Pekanbaru. Tak tanggung-tanggung, gagasan ini akan diberlakukan setiap akhir pekan.

”Selain penawaran paket Long Weekend di bulan ini, untuk setiap akhir pekan, Hotel Ibis Pekanbaru akan menyajikan nuansa yang berbeda dalam membuat akhir pekan Anda lebih ceria. Pada hari Sabtu dan Minggu, di area Poolside akan disediakan Pancake Food Stall yang menyediakan snack pancake aneka rasa, dibuka mulai pukul 7.00 hingga pukul 11.00 WIB,” terang Operational Secretary Ibis Hotel Ibis Pekanbaru, Debbie Sandra.

Dengan adanya program ini, tulis Debbie, masyarakat Pekanbaru kiranya dapat menghindari kejenuhan dalam menikmati akhir pekan bersama buah hati. Biasanya pada hari Sabtu dan Minggu, pusat perbelanjaan masih menjadi tujuan utama mengajak anak-anak bersantai dan menikmati hari libur. Kini setidaknya ada pilihan lain di Ibis Hotel yang patut mereka coba.

”Ini merupakan pilihan yang sangat seru. Gagasan utamanya adalah menyediakan arena renang dan bersantai untuk keluarga. Mereka dapat menikmati banyak hal di dalam kawasan eksklusif Hotel Ibis. Suasana yang lebih meriah pun terlihat dari dekorasi yang terpasang di sekitar area Poolside,” lanjut dia.

Dalam kegiatan itu pula manajemen hotel menghadirkan fasilitas permainan anak-anak dan badut-badut berkostum lucu, yang akan siap menghibur buah hati. Inilah suasana yang tak bisa didapatkan di banyak tempat.

Program ’Long Weekend Package for Family’ yang diselenggarakan selama empat hari sejak Rabu, 23 Januari hingga 26 Januari ini memang sukses menyedot perhatian masyarakat. Dengan banderol paket Rp 431.100,- nett/kamar/malam, banyak keluarga yang terlibat di penghujung Januari ini. Apalagi paket tersebut telah menyediakan Choco Volcano Cake lezat dan Freezy Ocean Blueberry Milkshake yang pastinya akan disukai anak-anak. (rls/ded) 



Berita terkait :

    Terkini
    Terpopuler



     
    situs portal berita riau
    fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus