Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Metro Pekanbaru

Jumlah Penumpang di Pelabuhan Sei Duku Pekanbaru Mulai Meningkat

Minggu, 26 Mei 2019


PEKANBARU-Jumlah penumpang di Pelabuhan Sungai Duku, Kota Pekanbaru sepekan menjelang arus mudik Lebaran 2019 terus mengalami peningkatan. Kenaikan penumpang mulai berlangsung, Sabtu kemarin.

UPTD Pelabuhan Sungai Duku mencatat, jumlah penumpang, Sabtu kemarin mencapai 812 orang. Penumpang yang berangkat mendominasi sebanyak 442 orang. Mereka yang datang ke pelabuhan hanya 370 orang. Jumlah penumpang satu hari sebelumnya, Jumat (26/5/2019) lalu hanya 543 orang.

Jumlah penumpang yang datang ke pelabuhan lebih banyak yakni 343 orang. Sedangkan jumlah penumpang yang berangkat 200 orang.

Kepala UPT Pelabuhan Sungai Duku, Sudarmin mengatakan, ada peningkatan jumlah penumpang pada akhir pekan ini. Kondisi ini juga dipengaruhi jumlah kapal yang berangkat. "Jumat lalu cuma enam kapal yang berangkat. Sedangkan Sabtu sebanyak tujuh kapal yang berangkat," ujar Sudarmin, Minggu (26/5/2019).

Menurutnya, kenaikan penumpang diprediksi mulai meningkat akhir pekan ini. Ada sebagian pemudik memilih pulang lebih awal. (*) 






Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Tribunpekanbaru


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus