Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

Juprison Cuti Sebagai Sekretaris PWI Kuansing Usai Penetapan Caleg KPU

Jumat, 21 September 2018

Juprison (kanan) menyerahkan surat cuti. (Foto:Istimewa)

KUANSING-Juprison SSos menjabat sebagai Sekretaris PWI Kuantan Singingi periode 2017-2020. Ia memilih menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kuantan Singingi dari Partai Golkar untuk daerah pemilihan (Dapil) II Kuantan Singingi (Pangean, Logas Tanah Darat, Kuantan Hilir, Kuantan Hilir Seberang, Inuman dan Cerenti) pada Pemilu 2019 mendatang.

Juprison resmi mengajukan permohonan izin cuti dari jabatan tersebut sejak 21 September 2018 hingga 14 April 2019 kepada Ketua PWI Kuantan Singingi tertanggal 19 September 2018. Izin cuti yang diberikan kepada pengurua PWI se-Indonesia ini merupakan suatu bentuk ketaatan dalam mematuhi aturan.

"Iya, surat cuti Juprison sudah saya terima. Ia resmi cuti sebagai Sekretaris PWI Kuansing terhitung tanggal 21 September 2018 hingga 14 April 2019. Ini aturan yang harus diikuti. Juprison saya rasa telah mematuhi aturan itu. Dan siapapun pengurus PWI yang ingin berkompetisi dalam pemilihan apapun namanua, kami mendukung selagi itu mematuhi aturan," ujar Ketua PWI Kuansing Idi Susianto AMd kepada para wartawan, Jumat (21/9).

Setelah ini, Idi berharap Juprison bisa lebih fokus mengikuti sosialisasi dan tahapan kampanye. Sehingga bisa berjuang maksimal dan berhasil memenangkan kompetisi di pemilu 2019 ini. "Jika ada kawan-kawan yang ingin berkompetisi, kami harus tetap mensupport. Tentu sesuai dengan aturan," katanya.

Selain itu, Penasehat PWI Kuansing, Amrizal Amin SH juga mengapresiasi Juprison yang langsung mengajukan cuti begitu Daftar Calon Tetap (DCT) diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kuantan Singingi. "Ini adalah bentuk kami sebagai wartawan taat aturan," puji mantan Ketua PWI Kuansing itu.

Sementara itu, Juprison yang juga berstatus sebagai Wartawan Riau Pos di Kuantan Singingi mengakui kalau dirinya telah mengajukan surat cuti sebagai pengurus PWI Kuansing. "Sebagai pengurus PWI Kuansing, saya harus cuti. Suratnya sudah saya serahkan. Jadi, saya mohon doa, dukungan kawan-kawan dan dunsanak semuanya agar terpilih menjadi anggota DPRD Kuansing," ujarnya. (rilis)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus