Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Hukum

Kabur Usai Menjambret, Bensin Sepeda Motor Pelaku Habis, Inilah yang Terjadi...

Jumat, 06 Juli 2018

Pelaku jambret diamankan warga. (Foto: Istimewa)

PEKANBARU-Dua kawanan jambret berinisial I alias Iwan (35) dan RD alias Roma (31) akhirnya ditangkap warga setelah melancarkan aksinya. I dan RD diamankan di kawasan Jalan Setia Budi setelah ditangkap warga sekitar usai menjambret seorang wanita bernama Gusmarni (43).

Awalnya, pelaku merenggut kalung emas Gusmarni dari lehernya. Saat itu, korban tengah berboncengan dengan anaknya dan melintasi Jalan DR. Soetomo, tepatnya depan kantor PLN. Tiba-tiba kedua pelaku yang juga berboncengan dengan sepeda motor merk Honda Vario warna hitam datang dari arah sebelah kanan korban.

Salah seorang di antaranya langsung merampas paksa kalung yang melekat di leher korban. Usai beraksi, kedua pelaku langsung berusaha kabur. Namun korbannya dengan gigih terus berupaya mengejar sambil meneriaki keduanya.

Begitu sampai di Jalan Setia Budi, sepeda motor yang dikendarai pelaku tiba-tiba kehabisan bensin. Alhasil, keduanya langsung ditangkap oleh korban dibantu warga sekitar yang mengetahui peristiwa tersebut.

Kapolsek Lima Puluh Kompol Angga F Herlambang, Jumat (6/7/2018) menyebut, kedua pelaku kini sudah diamankan di Mapolsek Lima Puluh. "Sementara itu, kalung emas milik korban masih dalam pencarian. Pelaku berdalih, kalung tersebut terjatuh dan hilang," urai Kapolsek sembari menyebut, kerugian korban akibat kejadian ini ditaksir sekitar Rp 4 juta. (*)





Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Tribunpekanbaru


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus