Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

Kampanye di Siak, Cawagub Suyatno: Pilgubri Ajang Silaturahmi, Jualah Dagangan dengan Baik

Jumat, 08 Juni 2018


SIAK-Calon Wakil Gubernur Riau (Cawagubri) nomor urut empat Suyatno mengingatkan masyarakat untuk jangan sampai diadu domba karena Pilkada. Jangan sampai karena fanatisme kepada salah satu calon membuat berselisih dengan teman, saudara, tetangga bahkan keluarga.

“Jadikanlah Pilgubri sebagai ajang silaturahmi, duduk bersama dan berdiskusi menyampaikan program-program untuk pembangunan Riau lima tahun ke depan yang lebih baik. Siapapun yang menang nantinya harus kita dukung karena telah melalui proses demokrasi yang adil,” ujar Suyatno saat kampanye di rumah tokoh masyarakat Kecamatan Sei Mandau, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (8/6/2018).

Pilkada, menurut Bupati Rohil yang sedang cuti ini, hanya kepentingan sesaat. Sampaikan program yang menyentuh masyarakat dan berdampak positif. Sehingga, masyatakat tidak menjadi korban yang terpengaruh kepada perekonomian dan perkembangan pembangunan di Riau. Siapapun yang menang dalam pilkada ini nanti, mari sama sama didukung. Saya mengajak semua paslon menjual dagangan dengan baik," imbuh Suyatno.

Dia berpesan kepada masyarakat Sei Mandau agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban dalam rangka menyukseskan pesta demokrasi yang diselenggarakan setiap 5 tahun sekali ini. "Mari kita sukseskan pilgubri ini. Gunakan hak suara pada 27 juni 2018 mendatang. Jangan lupa coblos no empat," ajak Suyatno. 

Usai kampanye, Suyatno melakukan foto bersama dan dilanjutkan dengan salat jumat di salah satu masjid di Sei Mandau. (*)
 
 
 
Penulis: Joni Saputra
Editor: Boy Surya Hamta 


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler
      Senin, 22 Oktober 2018 - 18:57:13 WIB
      Senin, 22 Oktober 2018 - 18:54:51 WIB
      Senin, 22 Oktober 2018 - 18:54:50 WIB
      Senin, 22 Oktober 2018 - 18:54:49 WIB
      Senin, 22 Oktober 2018 - 18:54:49 WIB



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus