Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Daerah

Kapolda Irjen Pol Nandang dan Danrem 031/Wirabima Tinjau Pelaksanaan Pilkada di Inhil

Rabu, 27 Juni 2018

Kapolda didampingi Bupati HM Wardan. (Foto:Diskominfo/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HILIR-Kapolda Irjen Pol Nandang bersama Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Sonny Aprianto meninjau proses pemungutan suara di sejumlah TPS yang ada di Kabupaten Inhil, Rabu (27/6/2018) pagi.

Beberapa TPS yang ditinjau adalah TPS 049 Jalan Batang Tuaka, Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan dan TPS 015 Jalan Lingkar 2, Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan.

Hasilnya,tidak ditemukan hal-hal yang melanggar aturan dan secara keseluruhan, proses pemungutan suara berlangsung lancar. "Kita tidak menemukan hal-hal yang melanggar hukum, kendala dan masalah lainnya selama pemungutan suara berlangsung. Masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan tenang," ujar Bupati HM Wardan kala mengantar Kapolda dan Danrem 031/Wirabima usai tinjauan.

Bupati berharap, proses pemungutan suara berlangsung lancar dalam situasi yang kondusif. "Mudah-mudahan kita bisa merasakan situasi yang kondusif ini sampai akhir. Silakan gunakan hak pilih anda. Setelah pemungutan suara selesai pada pukul 13.00 WIB, tahapan Pilkada akan dilanjutkan dengan penghitungan suara," kata HM Wardan.

Bupati mengimbau seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan jangan golput.

Untuk diketahui, Kapolda dan Danrem 031/Wirabima tiba di Inhil pukul 9.30 WIB dan mendarat di helipade Kantor Bupati Inhil. Kedatangan Kapolda dan Danrem 031/Wirabima tidak berlangsung lama, hanya berkisar satu jam.

Setelah melakukan peninjauan ke 2 TPS di kawasan Tembilahan tersebut, Kapolda Riau dan Danrem 031/Wirabima pun segera beranjak pulang pada pukul 10.30 WIB. Selain Bupati HM Wardan, Sekretaris Daerah Said Syarifuddin dan beberapa pejabat turut menyambut dan mendampingi rombongan kapolda. (*)





Penulis: Zamri
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus