Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Pelalawan

Kapolda Irjen Pol Widodo Eko Resmikan Mall Parama Satwika Polres Pelalawan

Rabu, 15 Mei 2019

Kapolda menandatangani prasasti peresmian. (Foto: T Arjan/FokusRiau.Com)

PELALAWAN-Kapolda Riau Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo MM, Rabu (15/5/2019) meresmikan Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan Mall Parama Satwika Polres Pelalawan. Gedung tersebut selanjutkan akan digunakan untuk memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat agar mudah membuat BPKB, SIM, SKCK dan sidik jari. 

Peresmian ditandai dengan menekan tombol sirine dan pemotongan pita. Selain Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, hadir juga Wakil Bupati Zardewan, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. Usai presmian, Kapolda dan masyarakat buka bersama serta salat berjamaah di Masjid Polres Pelalawan.

Kepada awak media, Kapolda mengatakan, dengan penambahan bangunan baru ini diharapkan dapat mempermudah dan mempercepat pelayanan administrasi kepada masyarakat. “Kita intruksikan Kapolres memberikan pelayanan secara maksimal serta mempermudah administrasi terhadap masyarakat,” ujarnya.

Dikatakan, dengan pelayanan yang baik terhadap masyarakat akan memberikan kepercayaan pada polri, khususnya Polres Pelalawan. Bangunan baru ini sebagai komitmen Polri untuk memberikan pelayanan maksimal.

Selain itu, dirinya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Riau, khususnya di Pelalawan yang telah melaksanakan Pemilu dengan lancar, aman dan damai. (*)




Penulis: Tengku Arjan
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus