Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Hukum

Kapolres Rohil AKBP Sigit Sertijab Dua Kapolsek dan Kasat Reskrim, Siapa Mereka?

Sabtu, 10 Maret 2018

Kapolres AKBP Sigit Adiwuryanto memasang tanda jabatan. (Foto:Joni/FokusRiau.Com)

ROKAN HILIR-Kapolres AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH menyebut, mutasi merupakan hal biasa dalam intitusi Polri Tujuannya, untuk penyegaran dan meningkatkan kapasitas dan kinerja personil.

Demikian disampaikan AKBP Sigit Adiwuryanto saat serah terima jabatan Kapolsek Bagan Sinembah, Kapolsek Bangko dan Kasat Reskrim Polres Rokan Hilir. Sertijab berlangsung di halaman Mapolres Rohil, Sabtu (10/3/2018) dan dihadiri para Kabag, Kasat dan Polsek jajaran serta seluruh personil Polres Rohil.

Kapolres berharap, ke depan Polri lebih bertanggung jawab dan kompetitif dalam memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat. Ini dapat raih dengan kerja keras dan keinginan untuk maju. Polri ke depan akan selalu menampilkan yang terbaik untuk masyarakat.

Terakhir, Kapolres meminta pejabat yang baru dilantik siap menghadapi berbagai tantangan yang sudah menanti, di antaranya masa kampanye dialogis dan musim kemarau yang berpotensi memicu terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla).

Pada kesempatan itu, Kapolres mengucapkan selamat datang bagi pejabat yang baru dan selamat bertugas di tempat yang baru bagi pejabat yang meninggalkan Polres Rohil. "Kepada pejabat baru segera lakukan penyesuaian, pekerjaan menanti kita,dan kepada pejabat yang lama terima kasih atas segala bakti dan pengabdian selama bertugas di polres rohil,semoga ditempat yang baru lebih baik lagi," pintanya. 

Sebagai informasi, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Eka Ariandy Putra dimutasi sebagai Kasubbagsahlur Bagdalpers Ro SDM Polda Riau. Posisinya digantikan Kompol Vera Taurensa SS MH yang sebelumnya merupakan Kapolsek Siak Hulu, Kampar.

Sedangkan Kapolsek Bangko Kompol Agung Tri Adiyanto SIK dimutasi sebagai Kapolsek Senapelan Pekanbaru. Posisinya digantikan Kompol James Rajagukguk yang sebelumnya merupakan Kapolsek Tualang, Siak.

Terakhir Kasat Reskrim Polres Rokan Hilir AKP M Faizal Ramzani yang sebelumnya Kasat Reskrim Polres Pelalawan menggantikan AKP M Wirawan Novanto SIK yang ditarik ke Mabes Polri untuk tugas khusus. (joni saputra)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus