Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Hukum

Kapolres Siak Pimpin Sertijab, Kompol Jujur Hutapea Resmi Jabat Kapolsek Tualang

Senin, 12 Maret 2018

Kapolres memasang tanda kapolsek kepada Kompol Jujur. (Foto:Satria Donald/FokusRiau.Com)

SIAK-Kapolres AKBP Barliansyah memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Tualang dari Kompol James Iranov Syaloom Rajagukguk kepada Kompol jujur J Hutapea di Halaman Mapolres Siak, Senin (12/3/2018).

Setelah 11 bulan menjabat Kapolsek Tualang, Kompol James kini menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Bangko, Polres Rohil. Sedangkan penggantinya Kompol Jujur J Hutapea, sebelumnya menjabat Kasubbag Analis Rorena di Polda Riau.

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan terima kasih kepada Kompol James atas kerjasama serta dedikasi selama bertugas di Polsek Tualang. Kepada Kapolsek baru, Kapolres berpesan agar segera membaur dan menjalin kerjasama yang baik dengan jajarannya. 

"Mutasi hal yang wajar untuk penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja personil Polri untuk mencapai tujuan organisasi yang dapat dipercaya masyarakat, " kata Kapolres. 

Dia berpesan kepada Kapolsek Tualang yang baru agar melanjutkan hal-hal positif yang telah dilakukan pejabat lama.  "Saya percaya dengan bekal pengalaman yang saudara miliki akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik baiknya, " ujar Kapolres. 

Upacara sertijab diikuti seluruh perwira dan jajaran dilingkungan Polres Siak. (satria donald)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus