Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Hukum

Kapolresta Barelang Resmikan Pos Lalu Lintas 9012 Sei Harapan

Rabu, 07 Maret 2018

Kapolresta Barelang memotong pita peresmian Pos 9012 Sei Harapan.(Foto: Humas)

BATAM-Kapolresta Barelang, Kombes Pol HengkiĀ  meresmikan Pos Lantas 9012 yang berlokasi di persimpangan traffic light, Sei.Harapan, Sekupang, Batam, Rabu (7/3/2018). Pos ini dibangun atas kerja sama Satlantas Polresta Barelang dengan pihak swasta, PT Sinar Basura.

"Semoga dengan peresmian Pos Lantas 9012 yang baru ini, anggota Satlantas Polresta Barelang semakin bersemangat dalam berkerja melayani masyarakat," kata Kapolresta.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolresta Barelang dan Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati dan pemotongan pita. Setelah potong tumpeng, acara dilanjutkan dengan pemberian buku tentang pencerahan lalu lintas kepada perwakilan Club Automotif Batam.

Dalam buku tersebut berisikan banyak hal tentang tata cara pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) serta bagaimana berkendara dengan baik.

Dalam Operasi Simpatik, Kapolres berpesan agar masyarakat selalu menaati peraturan lalu lintas dan berhati-hati dalam berkendara di jalan.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Wakapolresta Barelang, AKBP Muji. S, Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati, sejumlah pejabat utama Polresta Barelang dan personil Sat Lantas Polresta Barelang, pimpinan PT Sinar Basura dan tamu undangan. Kegiatan diakhiri dengan poto bersama.(r/indra h piliang)


Berita terkait :

    Terkini
    Terpopuler



     
    situs portal berita riau
    fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus