Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Hukum

Kedapatan Simpan 5,33 Gram Sabu, Polisi Tangkap Lelaki 25 Tahun Ini di Perawang

Jumat, 14 September 2018

Pelaku dan barang bukti diamankan polisi. (Foto:Istimewa)

SIAK-Polisi kembali mengungkap peredaran narkotika jenis sabu di Kabupaten Siak, Riau. Seorang pelaku diduga sebagai pengedar diamankan di Jalan Panglima Gang Teratai, Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kamis pukul 18.30 WIB.

Pengungkapan berdasarkan informasi masyarakat, Kamis kemarin sekira pukul 16.00 WIB, tentang aktivitas peredaran narkoba di Jalan Panglima saat itu. Dengan informasi itu, Kapolres AKBP Ahmad David SIK melalui Kasat Narkoba AKP Herman Pelani SH memerintahkan personilnya untuk melakukan penyelidikan tentang informasi tersebut.

Sekira pukul 18.30 WIB di Jalan Panglima, tim melihat pelaku dan langsung bergerak mengamankan pelaku. Pelaku yang diketahui berinisial WD (25) saat itu tengah berada di dalam rumah dan langsung digeledah.

"Tim menemukan satu dompet merk toko mas Gemar Baru berwarna orange yang disimpan dalam jaket warna hitam. Polisi mengamankan dompet tersebut dan membukanya. Setelah dilihat, dalam dompet tersebut ditemukan narkoba jenis sabu," ujar Kasat Narkoba AKP Herman Pelani SH, Jumat (14/9/2018).

Dikatakan, barang bukti itu langsung diamankan. Sebanyak 26 paket sabu dengan berat kotor 5,33 gram berikut satu pack plastik klip bening, satu handphone Samsung, satu dompet orange berisikan sabu langsung diamankan. "Dari dalam dompet, tim menemukan 26 paket sabu siap edar (jual)," kata AKP Herman.

Pelaku bersama barang bukti selanjutnya dibawa dan diamankan ke Mapolres Siak untuk pemeriksaan lebih lanjut. (*)




Penulis: Satria Donald
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus