Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Nasional

Kedatangan Sandiaga di Kantor DPD Gerindra Sumbar Disambut Spanduk Selamat Datang Wapres

Rabu, 01 Mei 2019

Ratusan pendukung dan relawan Prabowo-Sandi di Padang. (Foto:Kompas.com)

PADANG-Ratusan pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 tampak antusias dan bergembira menyambut kedatangan Sandiaga Uno di Kantor DPD Gerindra Sumatera Barat (Sumbar) yang berada di Jalan Haji Agus Salim Padang, Rabu (1/5/2019). 

Selain berjoget mengikuti alunan musik yang dimainkan pendukung capres nomor urut 2 itu, pendukung memajang poster besar yang berisikan kata-kata "Selamat Datang H. Sandiaga S Uno, Wakil Presiden RI 2019-2024 di Ranah Minang Sumatera Barat". 

Acara kedatangan Sandiaga adalah dalam rangka syukuran dan konsolidasi bersama relawan dan pendukung. Sekretaris DPD Gerindra Sumbar Desrio Putra mengatakan, kedatangan Sandiaga ke Padang dalam rangka menghadiri sejumlah acara. 

"Jam 11.00 WIB, Bang Sandi mendarat di BIM. Kemudian shalat zuhur di Masjid Raya, kemudian ke Kuranji dan pada pukul 15.00 WIB menghadiri acara syukuran di kantor DPD Gerindra Sumbar," kata Desrio. 

Dikatakan, kedatangan Sandiaga merupakan yang pertama setelah Pemilu 2019 pada 17 April lalu. Sebelum Pemilu, Sandi tercatat juga sudah dua kali ke Sumbar. (*)



 
 
Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Kompas.com


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus