Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Hukum

Kejar kejaran dengan Polisi dan Massa, Pengemudi Loncat dari Mobil ke Sungai Kampar

Sabtu, 13 Januari 2018

Mobil ditinggal di jembatan, pelaku terjun ke Sungai Kampar. (Foto:Adi Fadhilahi Akbar/FokusRiau.Com

KAMPAR-Aksi kejar-kejaran mobil menghebohkan masyarakat Kampar, Sabtu (23/1/2018) siang. Pengguna jalan lintas Bangkinang-Pekanbaru sempat dibuat cemas oleh ulah pengendara mobil Toyota Avanza putih yang salah satu bannya kempes dan dikemudikan ugal-ugalan. 

Diduga pengemudi tersebut merupakan pelaku tindak pidana yang tengah dikejar masyarakat.
 Aparat dari Polres Kampar juga ikut melakukan pengejaran, setelah mendapat informasi adanya pengemudi mobil yang dikejar massa dari Desa Siabu, Kecamatan Salo.

Kapolsek Bangkinang Kota bersama personil lain mengejar arah ke Batu Belah sembari menghubungi Polsek Kampar, untuk melakukan penghadangan mobil tersebut. Namun ternyata, mobil tersebut sudah melewati lokasi Polsek Kampar. 

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto melalui Paur Humad Iptu Deni Yusra menjelaskan, Kapolsek Kampar dan anggota kemudian melakukan pengejaran arah Tambang dan sekira pukul 10.00 Wib, Kapolsek beserta anggota melakukan penghadangan di depan Mapolsek Tambang.

"Namun sebelum sampai di depan Mapolsek Tambang, mobil tersebut balik arah menuju Bangkinang. Sehingga dilakukan pengejaran oleh Kapolsek dan masyarakat. Begitu tiba di Desa Pulau Tinggi, Kecamatan Rumbio Jaya, mobil Avanza berputar dan balik arah menuju Kecamatan Tambang," urai Iptu Deni Yusra kepada wartawan, Sabtu (13/1/2018) malam.

Begitu tiba di Jembatan Danau Bingkuang sang sopir langsung melompat dari atas jembatan terjun ke Sungai Kampar. Diduga sopir tersebut tidak bisa berenang, sehingga sopir tersebut tenggelam dan sampai malam ini tubuh pelaku belum juga ditemukan.

"Saat ini, pelaku tengah dicari oleh BPBD, Basarnas, Anggota Polsek Tambang dan warga sekitar di sepanjang aliran Sungai Kampar. Adapun barang-barang yang ada dalam mobil Avanza adalah tujuh nopol BM, tiga lembar kwitansi Rent Car, satu lembar STNK, empat Lembar penarikan uang BCA, tiga kartu perdana Telkomsel. Saat ini mobil pelaku telah diamankan di Polsek Tambang," ujar Deni. (adi fadhilahi akbar)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus