Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Hukum

Kejari Tanjungpinang Musnahkan Barang Bukti 1,402 Kg Narkoba

Selasa, 07 November 2017

Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang Herry Ahmad Pribadi. (Foto:Indra/FokusRiau.Com)

TANJUNGPINANG-Kejaksaan Negeri Tanjungpinang memusnahkan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 1.402 gram atau 1,4 Kg. Barang bukti ini merupakan kumpulan dari 77 perkara narkoba sepanjang tahun 2016 dan 2017 yang sudah memiliki hokum tetap atau inkrah.

"Untuk barang bukti yang kita musnahkan seberat 1.402 gram. Rinciannya, untuk perkara yahun 2016 sebanyak 25 kasus dan tahun 2017 sebanyak 52 perkara. Jadi semuanya ada 77 perkara," kata Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang Herry Ahmad Pribadi usai pemusnahan di halaman kantor Kejari Tanjungpinang, Selasa (7/11/2017).

Herry mengaku prihatin terhadap maraknya perkara kasus narkoba di Tanjungpinang dan Bintan. Maka itu, dia mengajak seluruh masyarakat Tanjungpinang dan Bintan untuk bersama-sama menekan tidak pidana narkotika. "Sangat memprihatinkan di wilayah kami (Tanjungpinang Bintan) masih banyak perkara kasus narkoba. Ke depan, mari kita tekan tindak pidana ini," harapnya.

Pemusnahan juga dihadiri Kapolres Tanjungpinang, Kapolres Bintan, Walikota Tanjungpinang, Kepala Rutan Tanjungpinang serta instansi terkait di Tanjungpinang. (indra h piliang)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus