Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Kejurda Voli Putri Provinsi Riau, Aden Siswanto: Kita Optimis Kuansing Masuk Semi Final!

Selasa, 10 Oktober 2017

Tim putri Kuansing kalahkan Inhu. (Foto: Jhon/FokusRiau.Com)

KUANSING-Tim voli putri Kuantan Singingi berhasil mengalahkan tim putri Indragiri Hulu dengan skor akhir 3-0 pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Voli Putri Provinsi Riau, Senin (9/10/2017) di Pekanbaru. 

Tim asuhan Aden Siswanto dengan pelatih Adi Wibowo tersebut pada set pertama unggul atas Inhu dengan skor 25-17. Pada set kedua, tim Kuansing kembali berjaya dengan skor 25-17 dan selanjutnya di set ketiga diakhiri dengan skor 25-20.

Aden Siswanto kepada fokusriau.com, Selasa (10/10/2017) pagi di Teluk Kuantan mengatakan, kejurda diikuti 9 kabupaten dan kota di Riau yang terbagi dalam tiga pool. Dimana pool A terdiri dari Rokan Hilir, Bengkalis dan Pekanbaru. Pool B Indragiri Hilir, Kuantan Singingi dan Indragiri Hulu. Sementara pool C terdiri dari Siak, Rokan Hulu dan Kepulauan Meranti.

Selanjutnya, menurut Aden, tim Kuansing akan menghadapi lawan-lawan yang terbilang berat. "Kita optimis para pemain, Rhama, Ayu, Maryama, Tri Liga, Lira, Dece, Anggi, Etsri, Wulan dan Elpina Yanti mampu bermain baik. Kita optimis bisa menjadi juara grup B dan lolos ke semi final. Sebab, salah seorang pemain kita, Rahma Ayu merupakan atlit Riau di POPNAS 2017 dan Witri Pagia jebolan SMA olahraga asal Pangean," urai Aden.

Terakhir, Aden menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan. "Kita minta dukungan dan doa kepada masyarakat Kuansing, agar atlit voli putri Kuansing bisa memberikan yang terbaik," tukasnya. (jhon hendri)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus