Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Metro Pekanbaru

Kejutan dari Anak dan Menantu di Momen Milad ke 61 Cawagubri Suyatno

Jumat, 22 Juni 2018

Cawagubri Suyatno bersama anak dan istri meniup lilin. (Foto:Joni/FokusRiau.Com)

PEKANBARU-Calon Wakil Gubernur Riau (Cawagubri) nomor urut 4 Suyatno, Kamis kemarin, genap berusia 61 tahun. Pada momen spesial tersebut, dirinya mendapatkan kejutan dari anak, menantu dan kedua cucunya. 

Meski dalam suasana sederhana, namun kehadiran sang anak Ade Sumarna bersama menantu Dian Winar Diyani dan kedua cucunya M Arskha dan Quilla Zahra Tahera yang datang membawakan kue ulang tahun  menjadi kado istimewa bagi Suyatno.
 
Selain kue, anak, menantu dan cucunya bersama sejumlah warga menyempatkan diri menikmati makan malam setelah sebelumnya menyanyikan lagu ulang tahun. Bupati Rohil yang sedang menjalani masa cuti Kampanye itu tampak bahagia dengan kejutan ini. Satu persatu orang menyalaminya sembari iringan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’. Suyatno kemudian meniup lilin dan memotong kue dan memberikan kepada warga. 

“Saya benar-benar lupa kalau hari ini ulang tahun. Saya terkejut dengan momen ini,” ujar Suyatno kepada wartawan yang selalu mengikuti perjalanannya selama masa kampanye.

Suyatno selama ini memang dikenal sebagai sosok sederhana dan murah hati. "Hari ini saya terkejut dan terharu atas perhatian dan surprise dari istri, anak, menantu dan cucu serta warga. Alhamdulilah dan insha allah disisa usia ini bisa memberikan yang terbaik dan pengabdian kepada keluarga, nusa dan bangsa," ujar Suyatno.

Tak lupa, Suyatno menyampaikan terima kasih semua yang sudah mendoakanya dengan tulus. “Saya berharap dan berdoa semoga saya dan keluarga selalu diberikan kesehatan, kebahagian, kedamaian serta selalu rahmat dan dilindungi Tuhan,” harapnya.

Sementara itu, Ade Sumarna dan Dian Winar Diyani menyebut, sempena milai sang Ayahnda ke 61, dirinya sengaja memberikan kejutan. "Pada HUT tahun ini, papa jadwalnya sibuk. Jadi kami insiatif datang dari Rohil kejar papa ke Pekanbaru untuk memberikan surprise," kata Ade didampingi sang istri dan kedua buah hatinya.

Anak kedua pasangan Suyatno dan Wan Mardhiana ini juga menuturkan, tujuanya memberikan surprise sebagai bentuk dukungan kepada sang ayah agar tetap semangat dalam perjuangan terutama mengikuti Pilgubri. "Kami mendoakan semoga papa sehat selalu, diberikan umur panjang dan murah rezeki. Semoga menang dan menjadi juara dalam pesta demokrasi di Riau. Amin," tukasnya. (*)




Penulis: Joni Saputra
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus