Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Daerah

Keluarga Besar Corps Alumni AMI Medan di Dumai Gelar Buka Bersama

Rabu, 06 Juni 2018

Corps alumni AMI Medan buka bersama. (Foto:Dika CP/FokusRiau.Com)

DUMAI-Momen Ramadan 1439 H dimanfaatkan Keluarga Besar Corps Alumni Akademi Maritim Indonesia (AMI) Medan di Kota Dumai untuk menggelar silaturahmi dan buka bersama di Hotel Grand Zuri, Rabu (6/6/2018).

Sedikitnya 200 orang hadir dalam momen tersebut. Tampak canda tawa dan kebersamaan turut serta dalam kegiatan. Pembina Alumni AMI Medan di Kota Dumai Capt Yuzirwan Nasution mewakili Ketua Alumni Tolen Kataren mengatakan, kegiatan ini merupakan tradisi rutin disetiap tahunnya, khususnya di bulan Ramadan.

"Buka bersama antar alumni adalah salah satu kegiatan yang selalu kita laksanakan di bulan suci. Karena, selain meningkatkan silaturahmi juga sebagai momen untuk kita berbagi," ujar Capt Yuzirwan yang sehari-hari bertugas sebagai Kasi Keselamatan Berlayar di KSOP Klas I Dumai.

Iwan sapaan akrabnya, berharap alumni dapat berpartisipasi untuk memajukan Kota Dumai, terutama di dunia kemaritiman dan membangun Dumai jadi daerah maritim yang maju dan diperhitungkan bagi daerah lain. "Semoga silaturahmi yang terjalin tidak akan terputus. Tetap bekerja sesuai dengan tupoksinya dan mari kita jalin kerjasama guna  memberikan kontribusi kepada daerah ini," tukasnya.

Selain Corps Alumni AMI Medan, turut hadir dalam acara silaturahmi sekaligus buka bersama KSOP klas I Dumai, Pelindo I Dumai, KPPBC TMP II Dumai, Agen Pelayaran, Surveyor dan perusahaan di Kota Dumai. (*)



Penulis: Dika Cahaya Putra
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus