Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Pemkab Rohil

Kembali Dipercaya Sebagai Bupati Rohil, Suyatno Komit Jalankan Program Prioritas

Sabtu, 30 Januari 2016

H. Suyatno AMP. (Foto:Humas/FokusRiau.Com)

BAGANSIAPIAPI-Kembali terpilih dan dipercaya menjadi Bupati Rohil periode 2016-2021 sebagai produk Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Rohil 2015, H. Suyatno AMp mengaku akan konsisten dalam menjalankan sejumlah program prioritas yang sebelumnya juga telah dimulai. Dalam Pilkada Rohil 2015, Suyatno yang berpasangan dengan Jamiludin, mantan Wakil Ketua DPRD Rohil dan berhasil mengalahkan tiga pasang kandidat lainnya.

Menurut Suyatno, sejumlah program prioritas yang sebelumnya sudah dilaksanakan, akan terus dilaksanakan, di antaranya pengembangan infrastuktur jalan, perkantoran, sarana pendidikan, pelayanan kesehatan termasuk juga sektor unggulan Rokan Hilir, pertanian dan perkebunan.
 
Semua sektor tersebut, menurut mantan Wakil Bupati Rohil tersebut, penting untuk ditingkatkan. ''Dengan peningkatan kualitas tersebut juga, yang diharapkan tentu saja  ke depan Rokan Hilir semakin maju dan lebih berjaya,'' katanya, Sabtu (30/1/2016).

Ia menunjuk contoh pembangunan kawasan perkantoran di Batu Enam, yang harus tetap harus dilanjutkan. Termasuk juga Jalan Pesisir Panipahan, Pasir limau kapas hingga Sinaboi dan tembus ke daerah Dumai, yang perlu dilakukan percepatan untuk membuka akses dari dan menuju Rokan Hilir. (adv/hms)


Berita terkait :

    Terkini
    Terpopuler


    riau riau
     
    situs portal berita riau
    fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus