Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Nasional

Kepergok Ngamar Siang Bolong, Sang Duda dan Janda Ngaku Belum Lakukan Apa-apa

Jumat, 24 Mei 2019

Razia Satpol di Hotel untuk pasangan di luar nikah. (Foto:TribunJateng)

PEKANBARU-Lima pasangan tidak resmi diamankan Satpol PP Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Kamis (23/5/2019) saat razia siang bolong. Mereka terjaring razia Tibumtranmas di beberapa hotel di sepanjang Jalan Lingkar Kaliwungu Kendal dan hotel di Jalan Tentara Pelajar Kendal.

Meski waktu menunjukan masih siang hari di bulan Ramadan, kelima pasangan itu tetap nekat berduaan dan memadu kasih di dalam kamar hotel. Bahkan dalam razia itu, pasangan paruh baya pun ikut terjaring razia itu.

Jumaedi, pria paruh baya yang terjaring razia itu mengaku, dirinya baru masuk hotel pada pagi hari ini dan belum melakukan apa-apa. Saat terjaring dirinya dan pasangannya masih dalam berbincang-bincang biasa.

"Saya sama calon istri. Saya sudah duda dan calon saya sudah lama menjanda," kata Pria yang juga merupakan warga Kecamatan Ngampel. 

Kepala Satpol dan Damkar Kendal Toni Ariwibowo mengatakan, razia digelar berdasarkan informasi dari masyarakat adanya tindakan penyalah gunaan hotel pada Bulan Ramadan. Selain itu razia ini merupakan kegiatan penertiban penyakit masyarakat di Kabupaten Kendal.

"Razia ini kami menemukan 11 orang terdiri dari 5 pasang dan satu wanita. Satu wanita itu menginap di sebuah hotel namun untuk checkin menggunakan identitas pria," katanya.

Menurutnya, wanita itu saat masuk hotel diantar oleh seorang pria namun setelah itu ditinggal sendirian sehingga saat terjaring dirinya saja yang terjaring.

"Tujuan kami menggelar ini yakni penegakan Perda Kendal nomor 11 tahun 2013 tentang Tibumtranmas, karena kami menerima laporan dari masyarakat terkait penyalahgunaan hotel untuk mesum pasangan tidak resmi," katanya. (*) 





Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: TribunJateng


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus