Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Hukum

Keroyok Polisi, Satreskrim Polresta Padang Tangkap Satu Oknum Anggota Pemuda Pancasila

Kamis, 08 Maret 2018

Suasana penangkapan pelaku di Jalan Sudirman. (Foto:Klikpositif)

PADANG-Tim Satreskrim Polresta Padang menangkap seorang oknum anggota Pemuda Pancasila Kota Padang di Jalan Sudirman Padang, Rabu (7/3/2018). Oknum anggota PP yang diketahui bernama Rizki Adi Putra itu ditangkap, karena diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang anggota polisi, Minggu lalu.

Kejadian berawal saat korban yang bernama Brigadir Rudi Nofriza melihat adanya perkelahian di Jalan M. Yamin Padang dan mencoba menanyai pelaku secara baik-baik. "Saat saya menanyai mereka, salah satu dari anggota Pemuda Pancasila ini langsung memukul kepala bagian kiri saya," ujar Rudi Nofriza.

Setelah itu, Rudi langsung dikeroyok empat orang anggota Pemuda Pancasila lainnya yang berada di lokasi tersebut. "Empat orang lainnya memegangi saya dan saya tidak bisa bergerak sedikitpun. Saya dikeroyok hingga saya tidak bisa bergerak dan tergeletak di aspal," tuturnya.

Setelah bisa bergerak, dia berusaha pulang ke rumahnya. Minggu Siang, dia langsung melaporkan pelaku dan empat orang rekannya ke Mapolresta Padang atas dugaan penganiayaan.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Daeng Rahman mengatakan, penangkapan tersebut sesuai dengan laporan dugaan penganiayaan yang dilaporkan korban ke Mapolresta Padang. "Kami menangkapnya sesuai dengan tupoksi dan sesuai dengan laporan yang masuk dan saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya," kata Kompol Daeng dilansir FokusRiau.Com dari klikpositif.

Menurutnya, pelaku akan diancam dengan pasal 170 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) dengan ancaman hukuman maksimal lima tahun enam bulan kurungan penjara. (boy surya hamta)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus