Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Lifestyle

Ketauan Selingkuh, Istri Diam-diam Potong Alat Vital Suami Saat Tidur dan Membuangnya

Selasa, 03 Juli 2018

Siripan harus memperoleh perawatan intensif. (Foto:Mirror)

PEKANBARU-Seorang wanita berusia 24 tahun bernama Karuna Sanusan dari Sriracha, Thailand nekat memotong penis suaminya bernama Siripan. Sebelum melakukan aksinya, Karuna menunggu lelaki 40 tahun ini tertidur.

Setelah itu, dia langsung memotong organ vital suaminya dengan pisau berukuran 40 cm. Aksi nekat itu dilakukan karena mengetahui kalau Siripan sudah berselingkuh.

Dilansir dari Metro.co.uk, kepolisian sempat kebingungan mencari potongan penis Siripan karena Karuna membuangnya jauh-jauh dari jendela kamar tidur rumahnya. Sebagai informasi, tetangga sekitar rumah Karuna mendengar teriakan kesakitan dari Siripan dan kemudian memanggil polisi pada pukul 6.20 pagi waktu setempat.

Setelah melarikan sang pria ke rumah sakit dan menemukan potongan penis yang sebelumnya telah dibuang, potongan penis ini kemudian dimasukkan ke dalam wadah es agar bisa dipasang kembali ke tubuh Siripan jika memang memungkinkan.

Sayangnya, dokter menyebutkan bahwa proses ini sudah tidak mungkin lagi untuk dilakukan. Karuna bukanlah warga asli Thailand. Ia berasal dari Kamboja. Ia kini sudah ditangkap dan akan dituntut di pengadilan dengan tuduhan penyerangan.

Saat diinterogasi kepolisian, Karuan mengaku kecewa dengan suaminya yang ketahuan berselingkuh dengan wanita lain sehingga ingin melakukan balas dendam, yakni dengan memotong penisnya.

“Aku dan suamiku adalah penjual sayuran organik. Beberapa saat terakhir, aku mulai curiga suamiku melakukan perselingkuhan. Hal ini terbukti dan membuatku sangat marah,” ucap Karuna.

“Aku memang merencanakannya. Saat suamiku tertidur di pagi hari, aku memotong penisnya dengan pisau dan kemudian kubuang melalui jendela,” lanjutnya.

Kolonel Polisi Somkid Boonlert menyebutkan bahwa Siripan kehilangan sangat banyak darah sehingga kini dirawat secara intensif di rumah sakit. “Siripan tidak akan mampu mendapatkan penisnya kembali. Sel-sel pada penis yang dipotong sudah mati,” lanjutnya. (*)





Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Tribunpekanbaru


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus