Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

Ketika Syamsuar Pilih Habiskan Waktu Bersama Keluarga Jelang Debat Kandidat Malam Nanti

Jumat, 27 April 2018

Calon Gubernur Riau Syamsuar. (Foto:Istimewa)

PEKANBARU-Malam nanti, masyarakat Riau akan mengetahui kualitas calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau melalui visi dan misi mereka yang akan disampaikan dalam debat kandidat. Nantinya, para calon akan menyampaikan program untuk membawa Riau ke arah lebih baik secara langsung melalui salah satu televisi swasta nasional. 

Menjelang debat kandidat yang akan berlangsung di Hotel Labersa, Kampar, Riau, berbagai cara dilakukan bakal calon untuk mengisi waktu. Calon gubernur nomor urut 1, Syamsuar lebih memilih menghabiskan waktu di rumah berkumpul bersama keluarga. 

Dia sengaja tidak berkampanye, walaupun ada jadwal yang bisa dimanfaatkan. Ini dilakukan agar lebih fokus dan santai dalam menghadapi debat malam nanti. “Beberapa hari ini, saya lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah. Santai bersama anak dan cucu. Memang sengaja tidak turun kampanye dalam beberapa har ini menjelang debat kandidat,” kata Syamsuar.  

Selain itu, Bupati Siak non aktif tersebut mengaku, dirinya bersama Edy Natar Nasution juga melakukan diskusi dengan sejumlah pakar berbagai bidang yang sengaja diundang untuk mengembangkan ide-ide dalam debat kandidat nantinya. “Kita juga melakukan beberapa persiapan dengan tim, namun hanya bersifat teknis. Kalau untuk persiapan lainnya, saya tidak ada persiapan khusus dan muluk-muluk,” imbuhnya. 

Saat penampilan debat nantinya, Syamsuar mengaku tidak akan begitu formal, namun tetap terkonsep matang. Apalagi yang akan disampaikan adalah apa yang sudah dia laksanakan di Siak dan terbukti berhasil. 

“Pada dasarnya, materi yang akan disampaikan adalah apa yang sudah kita laksanakan di Kabupaten Siak, apa-apa yang sudah berhasil dilakukan, dan itu yang akan dibawa ke provinsi nantinya,” tuturnya. 

Syamsuar hanya meminta dukungan dan doa restu masyarakat, agar proses demi proses bisa berjalan dengan lancar, sehingga bisa mengemban amanah memimpin dan membawa Riau ke arah kemajuan. (rilis)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus